Jadwal lengkap latber rutin Oriq Tebet Barat (empat kali seminggu)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Oriq Tebet Barat menggelar latber rutin empat kali dalam seminggu. Rinciannya, tiga kali latber malam (Minggu, Rabu, Jumat), dan sekali latber siang (Sabtu). Seluruh kegiatan berlangsung di Warung Kuliner Zinnia, Jl Tebet Barat 1 No 1z (belakang SMA 26), Jakarta Selatan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Untuk Latber Malam Oriq Tebet Barat (Minggu, Rabu, Jumat), acara dimulai pukul 20.00. Ada tiga kelas yang dilombakan, yakni Oriq Jaya (tiket Rp 25.000), Oriq Tebet (Rp 20.000), dan The Rock (Rp 15.00).

Jenis burung yang dilombakan adalah lovebird, kenari standar umum, dan pleci. Lovebird terdiri atas lovebird dewasa, bebas aksi, baby, campursari, dewasa pemula, dan baby pemula.

Brosur Latber Malam Oriq Tebet Barat

Informasi selengkapnya mengenai Latber Malam Oriq Tebet Barat dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Latber Malam Oriq Tebet Barat

Untuk latber siang (Sabtu), acara dimulai pukul 13.00. Panitia juga membuka tiga kelas, yakni Oriq Jaya (tiket Rp 40.000), Oriq Tebet (Rp 35.000), dan Yelllow (Rp 20.00).

Jenis burung yang dilombakan adalah murai batu, cucak hijau, kenari standar umum, kenari standar kecil, kacer, pleci, dan lovebird (dewasa, dewasa pemula, baby, baby pemula, bebas aksi).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latber Siang Oriq Tebet Barat

Oriq Tebet Barat

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.