Aa Aa BC Cup di Bekasi, Minggu 4 Februari 2018: Hadiah puluhan juta menanti

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Panitia lomba burung berkicau Aa Aa BC Cup siap memanjakan para kicaumania di area Jabodetabek dan sekitarnya. Even akbar yang berhadiah puluhan juta rupiah itu bakal digelar digelar di Lapangan Depsos Bulak Kapal (depan pool bus Rosalia Indah) Jl H Mulyadi Joyo Martono, Bekasi Timur, Minggu 4 Februari 2018.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang digawangi Om Aris Margono (ketua), Om Ikrom (ketua pelaksana), serta Bang Boy (penanggung jawab) membuka tujuh kelas, terdiri atas 31 sesi lomba.

Aa Aa BC Cup
Ketua Panitia Aa Aa BC Cup 1, Om Aris Margono (tengah), bersama Om Herry IP (kanan) dan Om Lukito.

Kelas BOB (tiket Rp 1,5 juta) khusus melombakan murai batu ring. Juara 1 mendapat trofi serta uang tunai sebesar 45% dari hasil penjualan tiket. Juara 2-3 mendapat trofi dan uang tunai masing-masing 25% dan 15%. Juara 4-5 memperoleh uang tunai 7,5%.

Kelas Aa Aa BC (Rp 800.000) melombakan murai batu. Juara 1 mendapat trofi serta uang pembinaan Rp 20 juta. Juara 2-3 memperoleh trofi dan uang pembinaan masing-masing Rp 8 juta dan 4 juta.

Kedua kelas utama tersebut mensyaratkan penggunaan sangkar BnR. Selain itu, poin bagi para juara akan digandakan dalam penentuan juara BC dan SF.

Lima kelas lainnya boleh menggunakan sangkar dengan model dan merek apapun. Kelima kelas itu adalah BnR (tiket Rp 500.000, juara 1 Rp 8 juta), Flamboyan BF (Rp 300.000, juara 1 Rp 5 juta), Gurah (Rp 200.000, juara 1 Rp 3 juta), AMB (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,5 juta), dan Probiovit (Rp 70.000, juara 1 Rp 1 juta).

Panitia juga menyediakan hadiah tambahan Rp 300 ribu untuk juara 1 Anis Merah AMB, dan seekor anakan lovebird ring Cillo BF untuk juara 1 Lovebird Baby AMB. Juara umum BC dan SF memperoleh trofi serta uang pembinaan masing-masing Rp 1,5 juta dan SF Rp 1 juta.

Brosur Lomba Aa Aa BC Cup 1

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Aa Aa BC Cup 1 dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Imut (HP 0812 907 2050).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Aa Aa BC Cup

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Untuk jadwal lomba burung, latpres, atau latber lainnya, Anda bisa melihat dan mengunduhnya pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.