Fajar Indah Alumunium ciptakan kandang unggas bersih dan kokoh

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Selama ini, Fajar Indah Alumunium (FIA) dikenal sebagai produsen kandang burung / ternak burung berbahan alumunium. Belakangan FIA juga menciptakan kandang unggas yang bersih dan kokoh. Hal ini dilakukan untuk memenuhi permintaan para penggemar ayam hias, golden pheasant, dan aneka unggas lainnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Wahid Riyadin
Om Wahid Riyadin, pemilik Fajar Indah Alumunium.

Sama seperti pembuatan kandang ternak burung, pemesan kandang unggas akan mendapat layanan memuaskan. Mulai dari desain / model kandang, pembuatan fondasi serta rangka bangunan, hingga proses finishing.

“Setiap pemesan juga bebas menentukan model kandang sesuai dengan seleranya. Kita akan diskusikan bersama, cek lokasi, dan setelah deal langsung digarap,” kata Om Wahid Riyadin, pemilik Fajar Indah Alumunium.

Kandang unggas
Kandang unggas buatan FIA tertata rapi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Keunggulan kandang unggas buatan FIA

Kandang unggas kreasi FIA memang terlihat elegan, modern, dan yang terpenting lagi kokoh. Dengan demikian, keberadaan kandang unggas ini tidak akan mengurangi estetika taman di rumah, termasuk rumah-rumah mewah sekalipun.

Fajar Indah Alumunium
Kandang tampak bersih, karena memang didesain agar mudah dibersihkan.

“Sebab kandang yang saya buat ini jauh dari kesan kumuh serta jorok. Bahkan dapat menjadi penghias teras maupun sudut-sudut pekarangan atau taman rumah,” jelasnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

kandang unggas
Kandang golden pheasent: Tidak mengurangi estetika taman.

Keunggulan lainnya dari kandang buatan Fajar Indah Alumunium adalah mudah sekali ketika mau dibersihkan. Cukup disemprot dengan air, kandang pun akan bersih dan bebas jamur.

Apabila kandang dilapisi pasir, pemilik bisa menggantinya secara berkala untuk menciptakan suasana kandang yang selalu bersih dan higienis.

Kandang unggas FIA
Kandang buatan FIA cocok untuk berbagai jenis unggas hias.

(d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.