Latpres Putra Dewa Vaganza Surabaya, Sabtu 10 Februari 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Putra Dewa Vaganza bakal berlangsung di Gantangan Putra Dewa, Jalan Mulyorejo Indah I (Kodim 0831) Surabaya, Sabtu 10 Februari 2018, mulai pukul 09.30. Panitia membuka tiga kelas (23 sesi), yakni Ganda Kicau Jatim (tiket Rp 50.000), Putra Dewa (Rp 30.000), dan Kodim 0831 (Rp 20.000).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Putra Dewa Vaganza
Suasana penjurian lovebird di Gantangan Putra Dewa Surabaya.

Gantangan Putra Dewa yang dikelola Om Ganda Kicau dan kawan-kawan dikenal sangat nyaman serta representatif untuk menguji ketangguhan burung-burung kicauan. Arena ini pun kerap menjadi kawah candradimuka bagi pemain-pemain di wilayah Surabaya dan sekitarnya, untuk menggeladi gaco andalannya sebelum terjun dalam even besar.

Kelas Ganda Kicau Jatim melombakan lovebird (2 sesi), cucak ijo (2), dan murai batu. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 600.000 + Rp 200.000.

Kelas Putra Dewa terdiri atas lovebird (2 sesi), anis merah (2), anis kembang (2), lovebird baby, cucak ijo, kacer, kenari, murai batu, dan cendet. Juara pertama memperoleh uang pembinaan Rp 350.000 plus trofi.

Adapun Kelas Kodim 0831 melombakan lovebird (2 sesi), lovebird baby, kacer, kenari, serta cendet. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 250.000.

Khusus lovebird, murai batu, cucak ijo, anis merah, dan cendet, panitia Latpres Putra Dewa Vaganza juga membuka Kelas BOB (tiket gratis). Kelas ini hanya diikuti juara 1-5 pada setiap sesi regular.

Brosur Latpres Putra Dewa Vaganza Surabaya

Info selengkapnya mengenai Latpres Putra Dewa Vaganza Surabaya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Yohanes YKS (0857 0769 9561).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

 

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.