Lomba burung berkicau TJ Manoek di Bojonegoro, Minggu 4 Februari 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Taman Jati Kicau Mania akan menggelar lomba burung berkicau TJ Manoek di Taman Jati Padangan, Bojonegoro, Minggu 4 Februari 2018, mulai pukul 10.00. Panitia yang digawangi Om Mariyono PLN (ketua pelaksana) membuka empat kelas, yang terdiri atas 22 sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sistem penilaian lomba dipercayakan kepada Juri BnR Indonesia (JBI). Kelas utama Semangat (tiket Rp 60.000) melombakan lovebird, murai batu, dan cucak hijau. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 800.000 (jumlah peserta minimal 48 gantangan).

Kelas Taman Jati (Rp 50.000) terdiri atas lovebird, lovebird baby, cendet, kacer, murai batu, kenari, dan cucak hijau. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 650.000.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam even TJ Manoek adalah Sportif (tiket Rp 40.000; lovebird, lovebird baby, cendet, kacer, murai batu, cucak hijau, kenari) dan Sejati (Rp 30.000; lovebird gaya bebas, lovebird baby, konin).

Brosur Lomba TJ Manoek

Informasi selengkapnya tentang lomba burung berkicau TJ Manoek dapat dilihat pada brosur berikut ini.

TJ Manoek

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.