Gelaran Piala Ketua BnR OKU di Baturaja (18/2) bertabur bonus besar

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Piala Ketua BnR OKU bakal digelar di Pasar Induk Batu Kuning, Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Minggu 18 Februari 2018, mulai pukul 09.00. Even yang dikemas DP Enterprise bersama BnR OKU ini digelar dalam rangka penobatan burung terbaik Sumatera.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka lima kelas, antara lain Kelas Tantangan Sumatera (tiket Rp 1 juta). Kelas utama ini melombakan murai batu, dengan jumlah peserta maksimal 25 gantangan.

Hasil penjualan tiket di kelas ini akan didistribusikan sebagai hadiah untuk juara 1-5, dengan porsi masing-masing 45%, 25%, 15%, 7,5%, dan 7,5%. Bahkan jika full gantangan, juara 1 masih mendapat bonus Rp 5 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Petarung Sumatera (Rp 350.000) terdiri atas murai batu, lovebird bebas, lovebird baby, kacer, dan kenari. Jumlah peserta maksimal 36 gantangan. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 5 juta. Jika full gantangan, bonus Rp 10 juta langsung cair.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam Piala Ketua BnR OKU adalah Jawara Sumatera (tiket Rp 200.000, maksimal 36 gantangan, hadiah juara 1 Rp 3 juta + 4 juta), DP Enterprise (Rp 100.000, maks 63 gantangan, juara 1 Rp 1,2 juta + 2 juta), dan Koloni Sumatera (gratis, maks 63 gantangan, khusus pleci, juara 1 Rp 200.000).

Panitia akan memberikan penghargaan burung terbaik untuk murai batu, kacer, lovebird dewasa, lovebird baby, dan kenari. Juara umum BC dan SF memperoleh trofi serta uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1 juta.

Brosur Lomba Piala Ketua BnR OKU

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Piala Ketua BnR OKU dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi 0853-7774-9996).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Piala Ketua BnR OKU

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.