3 Unit mobil dan 10 sepeda motor di Piala Pasundan 2 Bandung, Minggu 15 April 2018

Even akbar lomba burung berkicau Piala Pasundan 2 bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 15 April 2018. Panitia penyelenggara yang digawangi Mr Prio Sutrisno (owner Radja Company) berharap even ini menuai sukses seperti gelaran perdana di Pusdik Bekang Cimahi, 16 April 2017.

Panitia siap memanjakan para peserta dengan hadiah mobil dan sepeda motor. Bahkan para peserta (menang maupun kalah) juga berkesempatan memperoleh dooprize mobil dan sepeda motor.

Total ada tiga unit mobil yang disediakan panitia. Satu di antaranya (Toyota Agya) diberikan sebagai hadiah untuk juara 1 di Kelas Pasundan (tiket Rp 1,5 juta). Kelas utama ini khusus melombakan murai batu (wajib sangkar Radja).

Mr Prio Sutrisno
Mr Prio, owner Radja Company, siap manjakan peserta Piala Pasundan 2.

Adapun sepeda motor yang disediakan panitia sebanyak 10 unit, terdiri atas 1 unit sebagai doorprize dan 9 unit sebagai hadiah juara 1 di Kelas Siliwangi (tiker Rp 350.000) dan Kian Santang (Rp 100.000).

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Kelas Siliwangi melombakan anis merah, kacer, dan cucak ijo. Kelas Kian Santang terdiri atas murai batu ekor hitam, anis kembang, kenari standar umum, pentet, cucak jenggot campuran, dan jalak suren.

Masih ada lima kelas lainnya yang dilombakan dalam even Piala Pasundan 2. Kelima kelas itu adalah Cakrabuana (tiket Rp 500.000, hadiah juara 1 Rp 7 juta), Gesan Ulun (Rp 300.000, juara 1 Rp 4 juta), Borosngora (Rp 200.000, juara 1 Rp 3 juta), Sangkuriang (Rp 150.000, juara 1 Rp 2 juta), dan Ciung Wanara (Rp 125.000, juara 1 Rp 1,5 juta).

Dengan konsep yang lebih bernas, tutur Om Prio, gelaran kali ini diyakini bakal lebih “wah” daripada tahun lalu. Para pengguna sangkar Radja, misalnya, berkesempatan memperoleh doorprize dua unit mobil.

lomba burung berkicau Piala Pasundan
Piala Pasundan 1 (16/4/2017) dijubeli peserta dan penonton dari berbagai daerah di Indonesia.

Doorprize istimewa ini dibagikan melalui pengundian barcode sangkar Radja yang telah teregistrasi distributor. Doorprize lainnya adalah 1 unit sepeda motor, 1 sepeda gunung, 10 handphone, serta 10 kipas angin.

“Kelas Pasundan dan Siliwangi masing-masing dibagi menjadi tiga sesi penyisihan, sedangkan Kelas Kian Santang terdiri atas dua sesi penyisihan. Ini membuat pertarungan antarpeserta makin sengit,” tambah Om Prio.

Pada penyisihan kelas utama, misalnya, tim juri akan memilih 10 burung terbaik dan berhak maju ke babak final. Karena ada tiga sesi penyisihan di kelas utama, maka babak final akan diikuti 30 peserta, untuk memperebutkan 1 unit Toyota Agya.

Juara 2 dan 3 mendapat uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 30 juta dan Rp 15 juta. Konsep seperti ini diyakini akan melahirkan juara sejati.

Dalam Piala Pasundan 2, panitia juga ingin memberi kontribusi dalam upaya mengembalikan pamor anis merah di arena lomba. Om Prio berharap anis merah bisa naik kasta di peringkat kedua, setelah murai batu.

“Dulu anis merah sempat berada di posisi pertama. Kemudian tergeser murai batu, bahkan sekarang tergeser pula oleh lovebird dan cucak ijo. Nah, di Piala Pasundan 2 ini, kelas anis merah kita naikkan, dengan harga tiket terjangkau, namun hadiahnya mewah,” tandasnya.

Sama seperti Piala Pasundan 1, even kali ini juga menggunakan tim juri Radjawali Indonesia. Karena banyaknya sesi yang dilombakan, lomba akan dimainkan di tiga lapangan.

Brosur Lomba Piala Pasundan 2

Informasi selengkapnya tentang lomba burung berkicau Piala Pasundan 2 dapat dilihat pada brosur.  Untuk pemesanan tiket, hubungi Lia Utami (HP 0813-1353-2961 / WA 0838-23-999-499 / Pin BB 5fcc198b).

Piala Pasundan 2

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.