Ini dia suara pleci ngecir untuk masteran dan memancing bunyi –Unduh aja!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Suara ngecer / ngecir identik dengan kondisi burung pleci yang birahinya sedang naik. Meski begitu, tidak sedikit para plecimania yang justru senang dengan suara tersebut, terutama jika dilagukan dengan irama yang rapat dan panjang. Berikut ini suara pleci ngecir untuk masteran dan memancing bunyi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

suara pleci ngecir
Suara pleci ngecir untuk masteran dan memancing bunyi.

Secara umum, ngecir adalah suara panggilan (call) alami burung pleci yang disuarakan ketika memanggil pasangan, atau burung lain dari satu koloni. Namun, suara ngecir juga kerap dilagukan burung pleci saat sedang birahi atau pengin kawin..

Sebagian plecimania beranggapan, suara ngecir atau ngecer yang dilagukan dengan irama yang panjang dan rapat memiliki keistimewaan tersendiri. Suara alami itu pun kerap dimanfaatkan sebagai masteran untuk menambah variasi tembakan burung pleci kesayangannya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kombinasi suara ngecir yang rapat, disambung suara tembakan yang lain, dapat menjadikan pleci tampil beda. Karena itu pula, banyak plecimania yang memaster momongannya dengan suara ngecir tersebut.

Suara ngecir ijuga dapat dimanfaatkan untuk memancing bunyi burung bakalan atau burung pleci lain yang sedang macet bunyi. Berikut ini beberapa suara pleci ngecir / birahi untuk masteran dan memancing bunyi:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Suara pleci ngecir / birahi – versi 1 | DOWNLOAD 

Suara ngecir pleci / birahi – versi 2 | DOWNLOAD

Suara ngecir pleci / birahi – versi 3 | DOWNLOAD

Selamat mendengarkan dan mengunduh. Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.