Gelaran 1st Anniversary Barito BC Sidoharjo Wonogiri, Minggu 25 Maret 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Mensyukuri ultah perdananya, Barito BC Sidoharjo mengadakan lomba burung di gantangannya yang berlokasi di Dusun Jarum RT 01 Desa / Kecamatan Sidoharjo (selatan Koramil Sidoharjo), Kabupaten Wonogiri. Even bertajuk 1st Anniversary Barito BC Sidoharjo ini digelar hari Minggu 25 Maret 2018, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia bakal melombakan 22 sesi lomba yang terangkum dalam empat kelas, masing-masing Sami Purwo (tiket Rp 70.000), Barito (Rp 50.000), Coret (Rp 40.000), dan Batako (Rp 30.000).

Kelas utama Sami Purwo (loss gantangan) terdiri atas kacer, cucak hijau, dan lovebird. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 700.000 + bonus Rp 300.000. Bonus keluar apabila jumlah peserta minimal 41 gantangan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Barito melombakan murai batu, lovebird (A-B), lovebird paud, kacer, dan cucak hijau. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 500.000.

Pleci, anis merah, dan kenari bebas dimainkan di Kelas Coret, bersama murai batu, lovebird, dan lovebird paud. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 400.000.

Adapun Kelas Batako melombakan lovebird, lovebird paud, lovebird bebas aksi, kenari bebas, anis merah, dan pleci. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 300.000.

Brosur Lomba 1st Anniversary Barito BC Sidoharjo

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau 1st Anniversary Barito BC Sidoharjo dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Gandok (0852-0352-4777).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Barito BC Sidoharjo

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.