Jelang Piala Pasundan 2: 90% tiket terpesan, perhatikan jadwal lombanya

Gelaran lomba burung berkicau Piala Pasundan 2 makin dekat. Pesanan tiket pun mengalir deras. Bahkan saat ini sudah 90% tiket terpesan. Sejumlah tokoh burung dari berbagai kota memastikan hadir dengan membawa gaco-gaco terbaiknya.

Seperti diketahui, Piala Pasundan 2 yang dihelat Om Prio Sutrisno (Mr Prio AK-47) bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 15 April 2018. Juri-juri terbaik dari Radjawali Indonesia siap memimpin jalannya lomba.

Om Prio Sutrisno
Om Prio Sutrisno: Kami tunggu di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/4).

Panitia Piala Pasundan 3 akan menggunakan tiga lapangan untuk menggelar 90 sesi yang terangkum dalam delapan kelas. Hadiahnya memang istimewa. Selain dua unit mobil sebagai doorprize, ada lagi 1 unit mobil untuk juara pertama kelas utama Pasundan (tiket Rp 1,5 juta) yang melombakan murai batu.

Selain itu, masih ada 8 unit sepeda motor untuk para pemenang di Kelas Siliwangi (Rp 350.000) dan Kian Santang (Rp 100.000), serta 1 unit lainnya sebagai doorprize.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

“Terima kasih untuk apresiasinya dan support kepada kami dalam Piala Pasundan 2. Alhamdulilah, hampir semua kelas terjual. Hingga saat ini total 6.380 tiket terjual. Salam hormat kami, sampai bertemu di Stadion Si Jalak Harupat. Mohon doanya, mudah-mudahan rekor MURI bisa terpecahkan lewat Piala Pasundan ini,” kata Om Prio dalam akun facebooknya.

Kepada para kicaumania yang sudah memesan tiket, silakan menyiapkan gaco-gaco terbaiknya, agar bisa bersaing dengan para peserta lainnya dari berbagai daerah.

Brosur terbaru Piala Pasundan 2

Berikut ini brosur terbaru Piala Pasundan 2 beserta jadwal lomba pada masing-masing lapangan.

Brosur Lomba Piala Pasundan 2

Jadwal Lomba Piala Pasundan 2

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Unduh brosur dan jadwalnya dalam ukuran besar pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Untuk rekan-rekan kicaumania yang ingin berpartisipasi, tetapi belum memiliki tiket, silakan hubungi Mbak Lia Utami (nomor kontak ada di brosur) untuk mengek ketersediaannya.

Mohon diperhatikan benar jadwal lombanya, agar Anda tak ketinggalan menggantang burung sesuai dengan tiket yang sudah dipesan. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

1 Comment

Komentar ditutup.