Sumber Indah Cup 1 Jombang, Minggu (1/4): Even lintas-EO bertabur bonus dan doorprize

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kerukunan antar-event organizer (EO) sangat didambakan para kicaumania di sejumlah daerah, tidak terkecuali di Jombang. Ketimbang menggalang perang status dan saling menyerang di medsos, lebih elok berkolaborasi mengadakan lomba burung berkicau. Hal itulah yang bakal terlihat dalam gelaran Sumber Indah Cup 1 di Lapangan Jogoroto, Jombang, Minggu 1 April 2018, mulai pukul 09.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba kemasan Kicau Mania Jombang (KMJ) feat Sumber Indah ini didukung sejumlah EO, termasuk EO arus utama seperti BnR, PBI, Ronggolawe, NzR, Radjawali Indonesia, dan sebagainya.

Panitia membuka enam kelas, yang terdiri atas 30 sesi. Kelas utama Sumber Indah (tiket Rp 150.000) melombakan lovebird, murai batu, dan cucak hijau. Juara 1 memperoleh trofi serta uang pembinaan Rp 1,5 juta + bonus Rp 500.000.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Harmonis (Rp 100.000) melombakan lovebird (2 sesi), murai batu, cucak hijau, dan anis merah. Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta + Rp 500.000.

Ada pula kelas yang hadiahnya tanpa potongan, yakni Rasza Jaya (Rp 80.000 ). Kelas ini melombakan lovebird, murai batu, cucak hijau, kacer, anis merah, cendet, dan konin. Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1,2 juta.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even Sumber Indah Cup 1 adalah Sumber Makmur (tiket Rp 60.000, hadiah juara 1 Rp 800.000), Maeztro (Rp 40.000, juara 1 Rp 500.000), serta Syahrul (Rp 20.000, juara 1 Rp 300.000).

Gantangan lomba dinaungi tenda dari Jihan Tenda yang merupakan tenda terbaik dan seusai standar even nasional. Even ini juga bertabur bonus dan doorprize menarik.

Ketua PBI Cabang Surabaya, Om Heri Soegihono, akan membagikan doorprize pada kelas anis merah, murai batu, cucak hijau, dan lovebird, masing-masing sebesar Rp 500 ribu. H Taufig juga menyiapkan hadiah tambahan untuk juara anis merah.

Tak hanya itu, panitia Sumber Indah Cup 1 juga memberikan hadiah burung terbaik untuk lovebird, murai batu, dan cucak ijo. Pemilik burung terbaik mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 150.000.

Brosur Lomba Sumber Indah Cup 1

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Sumber Indah Cup 1 dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Hendro (0857-5508-3379).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sumber Indah Cup 1

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.