Lomba Sekaligus Ajak Keluarga Berenang, Hanya Ada Di King’s Cup 1


Tangerang, Kicaumania – Gantang burung bagi kicaumania merupakan salah satu kegiatan yang sangat asyik dan menyenangkan. Selain bisa menyalurkan hobinya, kicaumania juga bisa jalin silaturahim dengan yang lainnya.

Akan lebih lengkap kebahagiannya kicaumania, apabila dalam kegiatan itu bisa sekalian mengajak keluarga dirumah untuk liburan.

Sepertinya sebuah keputusan yang tepat apabila kicaumania memutuskan untuk hadir di even King’s Cup 1 pada pada hari Minggu, 29 April 2018 nanti. Yang bertempat di Raihan Sport Center Islamic Village, Karawaci,Tangerang.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Karena di tempat ini, selain tempatnya luas dan asyik buat melombakan burungnya, persis di sebelah gantangan ada kolam renang, bisa digunakan kicaumania untuk memanjakan anak-anak yang ingin berenang.

Tempatnya luas, ada kolam untuk dewasa dan juga untuk anak-anak, jadi kicaumania tidak perlu khawatir saat gantang.

Tempat kuliner pun akan tersedia banyak pilihan, yang lebih memanjakan lidah kicaumania. Ada lebih dari 10 tenda makan dibuka, ditambah kuliner permanen dijamin kicaumania tidak akan kelaparan.

Fasilitas-fasilitas pendukung lainnya di lokasi sudah panitia siapkan, seperti toilet, mushola, lahan parkir tempat berteduh saat hujan, bahkan tenda-tenda jualan pakan, aksesoris dan kandang pun akan meramaikan gelaran ini.

“Untuk gelaran King’s Cup 1 ini, saya harapkan kicaumania tidak akan bingung lagi kalau nyari makan, toilet, mushola dan fasilitas lainnya. Karena, kami sudah siapkan dengan matang, sesuai pengalaman tahun lalu,” jelas Tian selaku ketua pelaksana.