Lomba Sekaligus Ajak Keluarga Berenang, Hanya Ada Di King’s Cup 1

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…


Tangerang, Kicaumania – Gantang burung bagi kicaumania merupakan salah satu kegiatan yang sangat asyik dan menyenangkan. Selain bisa menyalurkan hobinya, kicaumania juga bisa jalin silaturahim dengan yang lainnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Akan lebih lengkap kebahagiannya kicaumania, apabila dalam kegiatan itu bisa sekalian mengajak keluarga dirumah untuk liburan.

Sepertinya sebuah keputusan yang tepat apabila kicaumania memutuskan untuk hadir di even King’s Cup 1 pada pada hari Minggu, 29 April 2018 nanti. Yang bertempat di Raihan Sport Center Islamic Village, Karawaci,Tangerang.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Karena di tempat ini, selain tempatnya luas dan asyik buat melombakan burungnya, persis di sebelah gantangan ada kolam renang, bisa digunakan kicaumania untuk memanjakan anak-anak yang ingin berenang.

Tempatnya luas, ada kolam untuk dewasa dan juga untuk anak-anak, jadi kicaumania tidak perlu khawatir saat gantang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tempat kuliner pun akan tersedia banyak pilihan, yang lebih memanjakan lidah kicaumania. Ada lebih dari 10 tenda makan dibuka, ditambah kuliner permanen dijamin kicaumania tidak akan kelaparan.

Fasilitas-fasilitas pendukung lainnya di lokasi sudah panitia siapkan, seperti toilet, mushola, lahan parkir tempat berteduh saat hujan, bahkan tenda-tenda jualan pakan, aksesoris dan kandang pun akan meramaikan gelaran ini.

“Untuk gelaran King’s Cup 1 ini, saya harapkan kicaumania tidak akan bingung lagi kalau nyari makan, toilet, mushola dan fasilitas lainnya. Karena, kami sudah siapkan dengan matang, sesuai pengalaman tahun lalu,” jelas Tian selaku ketua pelaksana.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.