Road to Galaxy BC Cup feat Akhwan-Hadi di Gantangan Kupat BC Kudus, Sabtu (14/4)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres burung berkicau Road to Galaxy BC Cup feat Akhwan-Hadi akan digelar di Gantangan Kupat BC (Kudus Prambatan Bird Club), Kudus, Sabtu 14 April 2018, mulai pukul 09.00. Gantangan berada di Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kupat BC berdiri sejak Bakdo Kupat 2017, dengan digawangi Om Rosy Budi, Shofiq, Viedell Zierafaro, HNG Kudus, Hans FA, Arief Blorok, dan Adipati Ganesa. Sistem penjuriannya independen, atau tidak berafiliasi dengan event organizer (EO) arus utama.

Awalnya, keberadaan Kupat BC dipandang sebelah mata, karena tidak menggandeng EO arus utama. Tapi para kicaumania di Kudus dan sekitarnya akhirnya bisa merasakan sendiri, Kupat BC mampu dan kompeten dalam menyajikan lomba burung secara sehat, jujur, dan sportif.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Hal ini tidak terlepas dari para personelnya yang sejatinya merupakan para pemain burung. Mereka kerap mengikuti even-nasional di berbagai kota di Indonesia.

Tak heran jika beberapa komunitas dan klub burung mulai merapat dan bekerja sama dengan Kupat BC. Misalnya Galaxy BC yang akan menggelar Road to Galaxy BC Cup feat Akhwan-Hadi di Gantangan Kupat BC, Sabtu (14/4) mendatang.

Ada lima kelas yang dilombakan, salah satunya digratiskan (Kelas Spesial). Kelas ini terdiri atas cucak hijau dan kenari campuran. Meski gratis, para pemenang tetap memperoleh hadiah trofi, uang, dan piagam.

Kelas utama Akhwan-Hadi (tiket Rp 50.000) melombakan lovebird, cucak hijau, dan murai batu. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 600.000.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam Road to Galaxy BC Cup adalah Kupat (tiket Rp 40.000, juara 1 Rp 500.000), Galaxy (Rp 30.000, juara 1 Rp 400.000), dan Lepet (Rp 20.000, juara 1 Rp 300.000).

Brosur Latpres Road to Galaxy BC Cup

Informasi selengkapnya mengenai latpres burung berkicau Road to Galaxy BC Cup dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Arif Blorok (0858-7569-0134).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latpres Kupat BC

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.