Setelah Piala Pasundan 2, Mr. Prio Siap Sukseskan Kings Cup 1

Mr. Prio, mendukung kesuksesan Kings Cup 1

Jakarta, (KM) – Gelaran Piala Pasundan 2 telah berlalu, banyak cerita yang dibawa pulang kicaumania kerumah masing-masing. Sebuah perpaduan antara piala eksklusif, hadiah mewah, dan reputasi penyelenggara menjadi salah satu faktor kesuksesannya.

Ucapan terima kasih, serta permintaan maaf telah disampaikan Mr. Prio Sutrisno secara langsung dihadapan seluruh media seusai lomba digelar. Agenda selanjut masih ada kerja sama dengan gelaran Kings Cup 1, di Raihan Sport Center Islamic Village, Tangerang. Minggu (29/4).

Dimana dalam gelaran ini, CV. Radja berkesempatan yang dimiliki Mr. Prio. Kelas utama degan tiket 5 juta hadiah mulai 60 juta, dengan batas maksimal peserta 25, mewajibkan para pesertanya menggunakan sangkar Radja.

Dukungan dari berbagai elemen lintas daerah juga sudah didapat oleh Dendy AB dan kawan-kawan, selaku ketua King’s Enterprise. “Even kami antara lain memang mendapat dukungan penuh dari para komunitas. Mereka sudah memastikan diri akan tampil dengan kekuatan penuh. Karena itu sebenarnya masalah kami bukan bagaimana menggaet peserta, tapi bagaimana memberikan pelayanan terbaik untuk mereka,” jelas Dendy.
 

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

King’s Enterprise, kali ini menggandeng NZR yang berpusat di Malang. Menurut Dendy, ini adalah gelaran akbar pertama NZR di blok barat. “Secara teknis, NZR sudah sangat siap. Meski terhitung EO baru, tapi para personelnya kan orang-orang bangkotan lomba semua. Pakem penilaiannya secara umum juga berbasis pada materi dan kualitas burung, bukan mencari-cari kelemahan burung. Dalam hal love bird misalnya, NZR  tidak mengenal istilah konslet, fekter, dan kategori lainnya. Semua kita anggap sama. Pakemnya tidak hanya durasi saja, tetapi juga menimbang volume.”

H. Helmi Atabuana dan Team komitmen akan hadir.

Salah satu love bird mania yang sudah memberikan komitmennya untuk hadir adalah H. Helmi Atabuana dari Samarinda. “Kalau kondisi Gombloh sudah baik pasca turun bulu, kami usahakan bisa turun,” ujarnya sebagaimana ditirukan oleh Dendy.

ABF team akan rebut juara Umum.

ABF Team juga akan turun dengan kekuatan penuh. Mereka memang mengincar untuk berburu juara umum.  Tak mau kalah juga Dipo Team dengan salah satu andalannya murai batu Arjuna.

Kiki Monanda dan Dipo Team siap beri gebrakan!

Perlu digarisbawahi kembali, King’s Cup tak hanya menawarkan kemasan hadiah yang menarik dan penjurian yang mumpuni, juga fasilitas rekreasi untuk anggota keluarga. “Jadi ini konsep lomba kekinian, lomba yang ramah pada semua kelangan termasuk seluruh anggota keluarga. Silakan diajak semua, insya Allah akan tetap betah dan ceria sampai lomba berakhir. Anda tetap bisa fokus mengurus burung tanpa kuatir diajak pulang sebelum rampung,” tandas Dendy.

Urusan perut juga tak perlu kawatir. Beragam kuliner baik yang selama ini sudah eksis secara permanen di lokasi, maupun yang memakai tenda-tenda. Anda tinggal pilih sesuai selera.