Hery Soegihono SH MH Cup 1 di Gantangan Golden Bareng BC Jombang, Selasa 1 Mei 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Bertepatan dengan libur nasional Hari Buruh Internasional, Selasa 1 Mei 2018), Ampera BC menggelar lomba burung berkicau Heri Soegihono SH MH Cup 1 di Gantangan Golden Bareng BC, Jombang. Lokasi lomba di sebelah selatan SMP Neger 1 Bareng, Desa / Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gelaran ini didedikasikan untuk Om Hery Soegihono SH MH, salah seorang kicaumania senior di Blok Timur. Om Hery saat ini menjabat ketua Pelestari Burung Indonesia (PBI) Pengda Jawa Timur, serta ketua PBI Cabang Surabaya. Dia juga salah seorang pencetus even akbar Pakde Karwo Cup.

Di luar hobi burung kicauan, Om Hery juga menjabat wakil ketua Komisi E DPRD Provinsi Jawa Timur dan bendahara Fraksi Partai Golkar di DPRD Jatim.

Om Hery Soegihono
Om Hery Soegihono saat melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.

Panitia membuka empat kelas dengan harga tiket terjangkau. Kelas Rp 50.000 melombakan lovebird, murai batu, dan cucak ijo. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 600.000.

Kelas Rp 40.000 terdiri atas lovebird, murai batu, cucak ijo, dan kacer. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 400.000.

Selanjutnya, Kelas Rp 30.000 melombakan lovebird baby, lovebird balibu, kacer, kenari, dan cendet. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 300.000.

Adapun Kelas Rp 20.000 terdiri atas lovebird balibu (2 sesi), lovebird baby (2), pleci (2), lovebird, kenari, dan cendet. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 200.00.

Hery Soegihono SH MH Cup

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hadiah dijamin utuh / tanpa potongan, berapapun jumlah pesertanya, berlaku untuk semua sesi / kelas. Panitia juga menyediakan juara umum bagi BC dan SF.

Brosur Lomba Heri Soegihono SH MH Cup 1

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Heri Soegihono SH MH Cup 1 bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Abah Saiku (0856-4984-2229).

Hery Soegihono SH MH Cup

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.