Base Camp Silobur Jepara gelar Latpres Ramadhan, Minggu 3 Juni 2018

Base Camp Silobur Jepara akan menggelar Latpres Ramadhan di Jepara Trade Tourism Center (JTTC), Jl Raya Jepara – Kudus Km 11,5, Rengging, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Minggu 3 Juni 2018, mulai pukul 10.00.

Panitia membuka tiga kelas (Base Camp, Silobur, Jepara), yang terdiri atas 22 sesi. Kelas Base Camp (tiket Rp 50.000) melombakan murai batu, cucak ijo, lovebird, dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 500.000 + bonus Rp 200.000. Bonus ini keluar tanpa syarat, berapapun jumlah pesertanya.

Kelas Silobur (Rp 30.000) terdiri atas murai batu, cucak ijo, kacer, lovebird, lovebird balibu, pentet, dan kenari. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 400.000.

Adapun Kelas Jepara (Rp 20.000) melombakan lovebird, lovebird prospek 10D (10 detik), lovebird balibu (A-B), pentet, pleci, trucukan, konin, anis merah, dan anis kembang. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 250.000.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Untuk lovebird prospek 10D, panitia tak melakukan pengecekan umur maupun fisik. Pakem penilaian antara lain: durasi 2-5 detik (1 bendera putih), 6-10 detik (2 bendera putih), lebih dari 10 detik (tidak dihitung).

Panitia juga membuka Kelas BOB (gratis) yang bisa diikuti oleh juara 1-3 dalam semua Latber Silobur Jepara. Aturan lainnya untuk beberapa jenis burung kicauan bisa disimak langsung pada brosur.

Brosur Latpres Ramadhan Base Camp Silobur Jepara

Informasi selengkapnya mengenai Latpres Ramadhan Base Camp Silobur Jepara dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Latpres Ramadhan Base Camp Silobur Jepara

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.