Closing Celebration Kicau Bangkit dan Cinta Lovebird di Gantangan Dewa 99, Selasa (29/5)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dewa 99 akan menyelenggarakan even spesial bertajuk Closing Celebration Kicau Bangkit dan Cinta Lovebird di Gantangan Dewa 99, kawasan Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Selasa 29 Mei 2018. Even yang berlangsung pada hari libur nasional (Hari Raya Waisyak( ini sekaligus menandai launching sistem penjurian baru kicauan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada tiga kelas yang dilombakan, dengan harga tiket masing-masing Rp 100.000, Rp 80.000, dan Rp 50.000. Kelas Rp 100.000 melombakan murai batu, cucak ijo, dan hwamei. Juara 1 mendapat trofi kaca serta uang pembinaan Rp 1.5 juta.

Kelas Rp 80.000 terdiri atas murai batu, cucak ijo, cendet, anis merah, anis kembang, kacer, lovebird, kenari , campuran impor, dan lovebird kidz. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Rp 50.000 melombakan anis merah, anis kembang, kacer, murai batu, cucak ijo, kenari, cendet, lovebird, dan lovebird kidz. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 800.000.

Dalam even kali ini, Dewa 99 akan memberikan penghargaan khusus bagi juara 1-10, berupa piagam esklusif serta trofi special edition Dewa 99.

Brosur Closing Celebration Kicau Bangkit dan Cinta Lovebird

Informasi selengkapnya even spesial Closing Celebration Kicau Bangkit dan Cinta Lovebird Dewa 99 dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Mbois: SMS/WA 0819-1312-3471 / Pin BB D4AE08AF.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kicau Bangkit Dewa 99Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.