Rangkaian Latpres Happy Ramadhan Base Camp Silobur Hubad Depok: 9-10-12 Juni 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Base Camp Silobur Hubad akan mengadakan serangkaian latpres burung berkicau bertajuk Happy Ramadhan. Latpres akan berlangsung hari Sabtu (9/6), Minggu (10/6), dan Selasa (12/6), bertempat di komplek Yon Hubad TNI AD, Jatijajar Simpang Depok, Jalan Raya Bogor Km 35,5 Depok.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Happy Ramadhan edisi Sabtu 9 Juni 2018

Setiap latpres ini akan diramaikan dengan Kelas BOB dengan jenis burung yang berbeda-beda. Dalam Latpres hari Sabtu (9/6), panitia Base Camp Silobur Hubad membuka Kelas BOB Lovebird. Selain itu, ada empat kelas regular, dengan harga tiket mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000.

Kelas Base Camp (tiket Rp 30.000) melombakan murai batu, cucak ijo, dan lovebird. Hadiah juara 1 berupa trofi dan uang pembinaan sebesar 10 kali jumlah gantangan.

Kelas Silobur (Rp 50.000) melombakan murai batu, lovebird, cucak ijo, dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 500.000 + 100.000.

Base Camp Silobur Hubad

Latpres Happy Ramadhan edisi Minggu 10 Juni 2018

Untuk Latpres Happy Ramadhan edisi Minggu 10 Juni 2018, panitia Base Camp Silobur Hubad akan membuka Kelas BOB Murai Batu. Adapun empat kelas regular lainnya memiliki format sama seperti latpres sebelumnya.

Base Camp Silobur Hubad

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latpres Happy Ramadhan edisi Selasa 12 Juni 2018

Jenis burung yang dilombakan dalam Latpres Happy Ramadhan edisi Selasa 12 Juni 2018 juga sama seperti edisi Sabtu dan Minggu. Hanya saja, panitia Base Camp Silobur Hubad membuka Kelas BOB Cucak Ijo.

Base Camp Silobur Hubad

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.