Kicaumania Surabaya berbagi 1.000 paket takjil

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Para kicaumania Surabaya memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan untuk bersilaturahmi dan berbagi. Mereka patungan uang, yang diwujudkan menjadi 1.000 paket takjil, lantas dibagikan kepada para pengendara yang melintas di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, Kamis (7/6) sore.

komunitas kicaumania Surabaya
Polantas ikut membantu kelancaran acara berbagi takjil dari komunitas kicaumania Surabaya.

Kepedulian para kicaumania di negeri ini memang layak diacungi jempol. Mereka tak menjadi kelompok ekslusif yang melulu berkutat pada urusan burung berkicau dan / atau lomba burung, tetapi juga selalu menunjukkan kepedulian sosial.

Hal ini juga terlihat pada rekan-rekan kicaumania di Surabaya. Sudah tak terhitung berapa kali mereka mengadakan lomba amal, yang hasilnya disumbangkan ke kaum dhuafa, anak yatim, dan panti sosial. Pada Bulan Ramadhan pun, mereka mengadakan acara sosial berbagi takjil.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Acara ini diprakarasi berbagai komunitas kicaumania yang ada di Surabaya, antara lain HK SF, MBC, Kepinding SF, Warkop DPR, Bejat BC, Universal SF, BNR Koblen, Poetra Surabaya, Rungkut Bersatu Surabaya, Loss Gak Rewel, Sportgie, Peckerz BF, Bronx 99, Gotik SF, No SF, KP BC, DSF, SFN, GKS, PWP BC, dan TKP.

“Tidak ada persiapan khusus. Rekan-rekan komunitas memang sudah solid, meski berbeda bendera. Dana hasil patungan bersama kita wujudkan menjadi seribu paket takjil yang berisi roti serta jajanan pasar,” jelas Om Roy, kordinator acara ini.

Meski sempat membuat macet jalan, proses berbagi takjil berjalan lancar dan tertib. Tidak sampai 20 menit, 1.000 paket takjil langsung ludes dibagikan kepada masyarakat. (Endar)

Voer jangkrik luar biasa

Komunitas Kicaumania Surabaya Berbagi Takjil

Komunitas Kicaumania Surabaya

Komunitas Kicaumania Surabaya

Komunitas Kicaumania Surabaya

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini