Kicaumania Surabaya berbagi 1.000 paket takjil

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Para kicaumania Surabaya memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan untuk bersilaturahmi dan berbagi. Mereka patungan uang, yang diwujudkan menjadi 1.000 paket takjil, lantas dibagikan kepada para pengendara yang melintas di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, Kamis (7/6) sore.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

komunitas kicaumania Surabaya
Polantas ikut membantu kelancaran acara berbagi takjil dari komunitas kicaumania Surabaya.

Kepedulian para kicaumania di negeri ini memang layak diacungi jempol. Mereka tak menjadi kelompok ekslusif yang melulu berkutat pada urusan burung berkicau dan / atau lomba burung, tetapi juga selalu menunjukkan kepedulian sosial.

Hal ini juga terlihat pada rekan-rekan kicaumania di Surabaya. Sudah tak terhitung berapa kali mereka mengadakan lomba amal, yang hasilnya disumbangkan ke kaum dhuafa, anak yatim, dan panti sosial. Pada Bulan Ramadhan pun, mereka mengadakan acara sosial berbagi takjil.

Acara ini diprakarasi berbagai komunitas kicaumania yang ada di Surabaya, antara lain HK SF, MBC, Kepinding SF, Warkop DPR, Bejat BC, Universal SF, BNR Koblen, Poetra Surabaya, Rungkut Bersatu Surabaya, Loss Gak Rewel, Sportgie, Peckerz BF, Bronx 99, Gotik SF, No SF, KP BC, DSF, SFN, GKS, PWP BC, dan TKP.

“Tidak ada persiapan khusus. Rekan-rekan komunitas memang sudah solid, meski berbeda bendera. Dana hasil patungan bersama kita wujudkan menjadi seribu paket takjil yang berisi roti serta jajanan pasar,” jelas Om Roy, kordinator acara ini.

Meski sempat membuat macet jalan, proses berbagi takjil berjalan lancar dan tertib. Tidak sampai 20 menit, 1.000 paket takjil langsung ludes dibagikan kepada masyarakat. (Endar)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Komunitas Kicaumania Surabaya Berbagi Takjil

Komunitas Kicaumania Surabaya

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Komunitas Kicaumania Surabaya

Komunitas Kicaumania Surabaya

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.