Latpres 1st Anniversary Kupat BC Kudus (30/6): Ramaikan kelas lovebird fighter!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua pekan pascalebaran Kupat BC akan mengadakan latpres spesial. Even yang bertajuk Latpres 1st Anniversary Kupat BC ini digelar di Gantangan Kupat BC, Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Sabtu 30 Juni 2018, mulai pukul 12.30.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

FB Lovebird Fighter Nusantara

Panitia membuka tiga kelas, yang terdiri atas 16 sesi lomba. Kelas utama Kupat (tiket Rp 30.000) loss gantangan, terdiri atas lovebird paud, lovebird dewasa, cucak hijau, kacer, murai batu, pentet, serta kenari. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 300.000.

Kelas Lepet (Rp 20.000) melombakan jenis burung yang sama, ditambah tledekan. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 300.000. Hadiah untuk juara 1 keluar jika jumlah peserta sedikitnya 32 gantangan.

Kelas Spesial (Rp 10.000) khusus melombakan lovebird fighter (no ngeriwik, ngekek yes). Panitia siap memberikan hadiah untuk juara 1=10. Juara satu mendapat trofi dan uang tunai Rp 300.000 (tanpa potongan). Kelas ini dipersembahkan oleh komunitas Save Lovebird Fighter Nusantara.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur Latpres 1st Anniversary Kupat BC

Informasi selengkapnya mengenai Latpres 1st Anniversary Kupat BC dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Arif Blorok (0858-7569-0134).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latpres 1st Anniversary Kupat BC

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.