KM Jateng Cup (8/7): Demi efisiensi waktu, jumlah sesi lomba dikurangi

Berdasarkan hasil meeting di Simpanglima Semarang, belum lama ini, panitia lomba burung berkicau KM Jateng Cup akan mengurangi jumlah sesi yang dimainkan. Kebijakan ini dilakukan demi efisiensi waktu.

Menurut Om Yogi Prayogi (penasihat), pengurangan sesi ini juga disebabkan adanya permintaan dari beberapa komunitas (terutama murai borneo, branjangan, anis kembang, dan pleci) yang sejak awal ingin berpartisipasi dalam even kemasan Kicau Mania Region Jawa Tengah tersebut.

Seperti diketahui, even nasional KM Jateng Cup akan diselenggarakan di Asrama Zipur IV, Kebonpolo, Ungaran, Minggu 8 Juli 2018, mulai pukul 09.00. Panitia membuka enam kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 30.000 Hingga Rp 250.000.

Kelas utama Radja (tiket Rp 250.000) dan KM Jateng (Rp 150.000) tidak mengalami perubahan. Kelas utama melombakan murai batu dan cucak hijau, sedangkan Kelas KM Jateng terdiri atas murai batu, cucak hijau, lovebird, dan kacer.

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Perubahan jumlah sesi mulai terjadi di Kelas Kicaumania (Rp 100.000). Semula, kelas ini melombakan lovebird, murai batu, murai batu ring, cucak hijau, kacer, cendet, anis merah, dan kenari standar bebas. Dalam brosur terbaru, cucak hijau ditiadakan.

Kelas Omkicau (Rp 70.000) sedianya melombakan lovebird A-B, cendet A-B, cucak hijau, kacer, kenari standar besar, anis merah, dan anis kembang. Dalam brosur terbaru, lovebird dan cendet hanya satu sesi. Di sisi lain, ada dua sesi baru: murai borneo dan branjangan.

Kelas Silobur (Rp 50.000) semula terdiri atas lovebird, lovebird baby A-B, kenari standar kecil, anis kembang, konin ring, tledekan, cucak jenggot, branjangan, pleci, dan ciblek. Dalam brosur terbaru, Kelas Silobur hanya terdiri atas lima sesi: murai borneo, lovebird, lovebird balibu, anis kembang, dan branjangan.

Adapun Kelas My Bird (Rp 30.000) akan melombakan lovebird balibu, pleci, cucak jenggot, tledekan, dan kolibri ring.

Brosur terbaru KM Jateng Cup

Berikut ini brosur terbaru lomba burung berkicau KM Jateng Cup. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Agung Pepe (0856-4149-2143) atau Om Priyo (0858-7630-7093). “Pesanan tiket terus mengalir sampai detik ini,” jelas Om Yogi Prayogi.

KM Jateng Cup

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.