Surabaya Cup 3: Subsidi 50% kelas anis merah dan spesial doorprize kenari kalitan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

PBI Cabang Surabaya memberikan beberapa fasilitas khusus kepada peserta lomba burung berkicau Surabaya Cup 3 di Gantangan Alami Surabaya, Minggu 15 Juli 2018. Misalnya, para pembeli tiket anis merah B (Kelas Bambu Runcing –Rp 100.000) dan anis merah C (Jembatan Merah –Rp 80.000) mendapat subsidi 50%.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Surabaya Cup 3
PBI Cabang Surabaya siap gelar even Surabaya Cup 3 dan Pakde Karwo Cup 8.

Subsidi diberikan jika peserta melakukan pembelian 25 lembar tiket dalam satu nama pemesan. Tak hanya itu, panitia Surabaya Cup 3 juga memberikan 1 tiket gratis terhadap setiap pembelian 10 tiket dalam satu nama pemesan. Ini berlaku untuk pembelian tiket kenari standar all size A-B, serta kenari standar kalitan.

Para peserta di kelas kenari standar kalitan juga mendapat spesial doorprize dari tim Erba (Era Baru), yakni empat amplop masing-masing berisi uang tunai Rp 250.000.

Bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin mengikuti even Surabaya Cup 3, silakan mendaftar mulai sekarang. Pasalnya tiket pada beberapa kelas sudah ludes terjual, antara lain murai batu ring B, cucak hijau D, dan anis kembang ring B.

Brosur Lomba Surabaya Cup 3

Informasi selengkapnya dan jadwal lomba burung berkicau Surabaya Cup 3 dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Surabaya Cup 3

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk pemesanan tiket, hubungi Bu Alex (Bunda Al) — SMS / WA ke 0821-3291-5522. Selanjutnya, melakukan transfer pembarayan melalui Rekening BCA No. 2150 1122 68 (a.n  Johan Soesanto). Bukti transfer wajib dikirim ke WA Bu Alex: 0821-3291-5522.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.