Lomba burung berkicau Piala Jawa Timur, 11 November 2018: Hadiah utama Rp 10 juta + 5 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Radjawali Indonesia akan menggelar lomba burung berkicau Piala Jawa Timur di Kampus Unesa Ketintang Surabaya, Minggu 11 November 2018. Ada tujuh kelas yang dilombakan, terdiri atas 60 sesi, dengan menggunakan dua lapangan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Jawa Timur (tiket Rp 1 juta) khusus melombakan murai batu (maksimal 36 gantangan. Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 10 juta plus bonus Rp 5 juta. Bonus keluar jika peserta full (36) gantangan.

Kelas Tari Remo (Rp 500.000) terdiri atas murai batu, cucak hijau, dan lovebird. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 8 juta.

Kelas Karapan Sapi (Rp 300.000) melombakan murai batu, cucak hijau, lovebird, anis merah, kacer, dan cendet. Juara satu mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 4 juta.

Adapun Kelas Gandrung (Rp 200.000) melombakan anis merah, murai batu, murai batu ring, cucak hijau, lovebird (A-B), kenari bebas all size, kacer, dan cendet. Juara 1 mendapat trofi dan uang tunai Rp 2,5 juta.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even Trophy Kemerdekaan adalah Jaran Kepang (tiket Rp 150.000, hadiah juara 1 Rp 1,75 juta), Reog (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,2 juta), dan Sandur (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000).

Panitia juga menyediakan trofi eksklusif untuk juara umum bird club (BC) dan single fighter (SF), plus uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1 juta dan Rp 500.000.

Piala Jawa Timur

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Piala Jawa Timur

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Piala Jawa Timur bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Adi G Cool (0823-3296-8400).

Lomba Burung Piala Jawa Timur

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.