Kapolrestabes Surabaya Cup mendapat dukungan penuh dari komunitas kicaumania

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Komunitas kicaumania di Kota Surabaya dan sekitarnya memberi dukungan penuh terhadap gelaran akbar lomba burung berkicau Kapolrestabes Surabaya Cup. Mereka siap menurunkan jagoan-jagoan terbaiknya dalam even yang digelar di Gantangan BnR Koblen, Surabaya, Minggu (8/7).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kapolrestabes Surabaya Cup
Komunitas kicaumania di Surabaya dan sekitarnya siap meramaikan even Kapolrestabes Surabaya Cup di Gantangan BnR Koblen, Minggu 8 Juli 2018.

Bahkan beberapa penggurus maupun anggota komunitas secara kompak mengganti foto profilnya di sosmed dengan brosur Kapolrestabe Surabaya Cup, untuk mensosialisasi even bergengsi tersebut.

“Kami bangga dan siap berpartisipasi dalam even Kapolrestabes Surabaya Cup. Semoga bisa menjadi event rutin tahunan,” jelas Pm Taufiq Wibisono, perwakilan 911 SF.

Om Jokodono, perwakilan CLBK (Cinta Lovebird Kekekan) pun langsung mengkordinasi rekan-rekan anggota komunitasnya, atau biasa dijuluki Pendekar CLBK. Mereka siap menurunkan amunisi terbaik dalam gelaran tersebut.

Panitia Kapolrestabes Surabaya Cup bakal menggunakan juri-juri terbaik BnR dari luar Surabaya. Tak hanya itu, mereka juga memberi kesempatan kepada perwakilan komunitas untuk membantu dalam mengawal kinerja tim juri, sehingga penilaian lomba berjalan fairplay.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Kami juga mengundang para tokoh perburungan dalam even ini, sehingga makin membantu kinerja juri. Diharapkan lomba berlangsung fairplay dan kondusif, sejak start, penentuan nominasi, hingga rampung. Ini sesuai dengan slogan kami, Menjaga Surabaya dalam Bingkai Kebersamaan,” tutur Om Ipung SCBC.

Brosur Lomba Kapolrestabes Surabaya Cup

Kapolrestabes Surabaya Cup

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur lomba burung berkicau sudah ada di website ini, pada Halaman Brosur Lomba Burung. Silakan diunduh. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.