Anniversary Hello Kitty Cup I di Gantangan BnR Gajah Mada Surabaya, Minggu 12 Agustus 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Memperingati hari jadinya, Hello Kitty SF yang dipimpin Om Roy Setiawan bakal mengadakan lomba burung berkicau Anniversary Hello Kitty Cup I di Gantangan BnR Gajah Mada, Jalan Kesatriyan No 41 Surabaya, Minggu 12 Agustus 2018).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kegiatan ini sekaligus menjadi lomba amal, dengan tema“Dari kita dan untuk kita, serta bagi mereka yang membutuhkan”. Panitia menggandeng sejumlah komunitas kicauan dan kekekan untuk terlibat langsung dalam gelaran ini.

“Donasi dari para partisipan, baik bird club maupun single fighter, akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan,” ujar Om Roy.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Panitia membuka tujuh kelas, dua di antaranya digratiskan. Kelas utama HKSF (tiket Rp 150.000) melombakan murai batu, cucak hijau, dan hwamei. Juara 1 mendapat trofi serta uang pembinaan Rp 2 juta + bonus Rp 500.000.

Kelas Alexis (Rp 100.000) melombakan murai batu, cucak hijau, hwamei, dan lovebird A-B. Juara satu memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1,25 juta + bonus Rp 250.000.

Kelas Mukidi (Rp 80.000) terdiri atas lovebird (2 sesi), murai batu, cucak hijau, dan kacer. Juara satu mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta + bonus Rp 250.000. Doorprize menarik siap menanti Anda, antara lain sepeda gunung dan sound system.

Adapun dua kelas yang digratiskan adalah Kelas Bejat (khusus lovebird) dan BOB (murai batu, cucak hijau, dan lovebird). Kelas BOB hanya bisa diikuti juara 1-5 dari setiap sesi yang dilombakan.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam Anniversary Hello Kitty Cup I adalah Morvin (Rp 50.000, juara 1 Rp 600.000 + bonus Rp 250.000 dan Metal (Rp 30.000, juara 1 Rp 350.000 + bonus 150.000).

Juara umum birc club (BC) dan single fighter (SF) memperoleh hadiah berupa trofi eksklusif dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 300.000.

Brosur Lomba Anniversary Hello Kitty Cup I

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Anniversary Hello Kitty Cup I dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Wulan (0812-3352-3631) atau Lilis KM (087-85-4444-711).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anniversary Hello Kitty Cup I

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.