Electric master, pemaster burung, alat masteran: Ada di sini…

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Memenuhi permintaan para kicaumania yang tidak sempat pergi keluar untuk belanja alat pemaster burung, kini Om Kicau menyediakan alat pemaster burung produk Super Kicau, yakni Electric Master. Alat pemasteran juara semacam ini sudah banyak digunakan kicaumania untuk menelurkan burung-burung dengan kicauan variatif.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Electric master yang semacam dengan sonic master ini bisa mampu menggantikan burung masteran sekaligus bisa menghasilkan berbagai macam suara burung dengan hasil suara yang bening.

Meski masih banyak pemain burung yang tetap mengandalkan burung asli sebagai masteran, tapi tidak bisa dipungkiri di era modern seperti saat ini electric master adalah solusi tepat untuk menjadi teman burung jagoan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sonic master, electric master, pemaster burung, alat masteran

Electric Master ini mampu menghasilkan suara yang bagus dan jernih untuk pemasteran dengan 14 jenis suara masteran dan dilengkapi colokan USB. Tujuan penambahan colokan ini adalah memungkinkan pengguna memutar suara masteran dari flash disc. Electric Master juga dilengkapi fasilitas radio FM.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Suara masteran di dalam Electric Master ini antara lain adalah jalak, cucak jenggot, tengkek buto, lovebird, belalang, kenari, parkit, gereja, ciblek, cililin, blacktroath, jangkrik dll.

Harga electric master ini adalah Rp. 350.000 per unit belum termasuk ongkos kirim. Di dalam kemasan nanti sudah dilengkapi dengan buku petunjuk pemakaian untuk membantu pengoperasian Electric Master. Berat alat dan kemasan lk. 1 kg.

Anda mau pesan? Hubungi customer service Om Kicau di nomer WA 082243531111 pada jam 08.00 – 16.00 WIB.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.