Latber Radja Fiesta di Jakarta, Sabtu (28/7): Tiket 10 ribu, hadiahnya sejuta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sangkar Radja bekerja sama dengan Ra One Enterprise menggelar Latber Radja Fiesta di lapangan Jl Moch Kahfi 2 (halaman Kir Mobil), depan Kampus ISTN, Cipedak, Jakarta Selatan, Sabtu 28 Juli 2018, mulai pukul 12.00. Even ini termasuk salah satu program latihan bersama Sahabat Radja, yang telah dikerjasaman dengan sejumlah event organizer (EO) lomba burung di Tanah Air.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gelaran Radja Fiesta terdiri atas empat kelas yang melombakan 16 sesi, semuanya loss gantangan. Kelas Radja Radja (tiket cuma Rp 10.000) melombakan lovebird dan lovebird baby. Juara 1 mendapat hadiah berupa uang pembinaan Rp 1 juta. Peserta di kelas ini wajib menggunakan sangkar Radja.

Kelas Spike (Rp 85.000) melombakan murai batu dan cucak hijau misalnya. Juara 1 juga memperoleh uang pembinaan Rp 1 juta. Peserta boleh menggunakan sangkar dengan model dan merek apapun.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam Latber Radja Fiesta adalah Radja Rainbow (tiket Rp 50 ribu, juara 1 Rp 700.000) dan Radja Milet (Rp 35 ribu, juara 1 Rp 500.000). Kedua kelas ini juga boleh menggunakan sangkar dengan model dan merek apapun.

Brosur Latber Radja Fiesta

Informasi selengkapnya mengenai Latber Radja Fiesta dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Iwan Tato (WA 0857-1897-1812).

Radja Fiesta

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.