Lomba burung berkicau Elite Indonesia DPD Sumsel di Martapura, Minggu 12 Agustus 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah sukses mengadakan lomba burung berkicau Sosialisasi Elite Indonesia DPD Sumsel di Belitang (29/7), kegiatan serupa juga bakal digelar di Martapura, OKU Timur, Minggu 12 Agustus 2018, mulai pukul 10.00. Lokasi lomba berada di depan Indomart Tebat Sari, Martapura.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sosialisasi Elite Indonesia DPD Sumsel
Dukungan Elite Indonesia dalam berbagai even di Sumsel.

Elite Indonesia DPD Sumsel yang dipimpin Om Dodi Pamungkas (ketua) serta Om Fenus Antonius SE (pembina) saat ini memang giat memperkenalkan event organizer (EO) yang bermarkas di Bandung. “Semoga Elite Indonesia bisa diterima masyarakat kicaumania di Sumsel,” ujar Om Dodi.

Dalam gelaran di Martapura, panitia membuka enam kelas. Kelas utama Elite Indonesia (tiket Rp 130 ribu; loss gantangan) melombakan murai batu dan kacer. Juara 1 mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta + bonus Rp 500.000. Bonus keluar jika pemenang menggunakan sangkar Elite.

Kelas Evolution (Rp 100.000) melombakan murai batu, kacer, lovebird bebas fighter, lovebird baby, dan branjangan. Kecuali branjangan, semua sesi bersifat loss gantangan. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Kelas Elite Sumsel (Rp 80.000) terdiri atas kacer, kapas tembak, lovebird baby, lovebird baby pemula, lovebird standar fighter, kenari, murai batu, dan cucak hijau. Juara satu memperoleh trofi dan uang tunai Rp 800.000.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even Sosialisasi Elite Indonesia DPD Sumsel adalah Evo Breeding (Rp 70.000, juara 1 Rp 700.000), Evo Fighter (Rp 25.000, juara 1 Rp 200.000), dan Elite Sangkar (Rp 20.000, juara 1 Rp 400.000).

Dodi Pamungkas
Pengurus Elite Indonesia DPD Sumsel: Om Dodi Pamungkas (kiri, ketua) dan Om Fenus Antonius SE (pembina).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Juara umum BC dan SF memperoleh trofi dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 400.000 dan Rp 200.000. Doorprize utama 1 ekor kambing qurban.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Sosialisasi Elite Indonesia DPD Sumsel

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Sosialisasi Elite Indonesia DPD Sumsel bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi 0853-8436-5777.

Sosialisasi Elite Indonesia DPD Sumsel

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.