Lovebird Gelang Mas quintrick di Panunggulan Cup I, murai batu Skak Mat double winner

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Gelang Mas kembali meraih prestasi mengesankan. Setelah meraih juara 1, 1, 2, 4 dalam gelaran Purwodadi Award di Lapangan SMAN 1 Grobogan (29/7), burung orbitan anyar Om Saryono (Wonosobo SF) ini mencetak quintrick (lima kali juara 1) dalam lomba burung berkicau Panunggulan Cup I di Pati, Minggu (5/8).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panunggulan Cup I
Suasana penjurian lovebird dalam even Panunggulan Cup I di Desa Blaru,Pati, Minggu (5/8).

Tak pelak, lovebird Gelang Mas menjadi bintang lapangan dalam even yang digelar Panunggulan BC di Desa Blaru, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati. Panunggalan BC bekerja sama dengan Koppast Group dan 21 Team.

Selain Gelang Mas, Om Saryono juga menurunkan lovebird Rudal. Prestasinya lumayan apik. Burung ini menjuarai Kelas Kalianyar B,  serta pada sesi lainnya meraih juara 2, 3, 3, dan 4,

Penampilan luar biasa ditunjukkan lovebird Gelang Mas. Jagoan anyar yang baru 17 hari dipoles Om Saryono ini berhasil menjuarai kelas utama Panunggulan. Juara 2 dan 3 diraih lovebird Haruka milik Om Rio Andreas (Sinar Siam) dan Zeus besutan Om Hokky Karfeed (Duta Karfeed).

Lovebird Gelang Mas
Lovebird Gelang Mas andalan baru Om Saryono (Wonosobo SF).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Gelang Mas kemudian menjuarai Kelas Bumi Kandung A, unggul atas Haruka dan Saico milikNyak Si (Duta Putra IMI 2). Kelas lain yang dimenangi Gelang Mas adalah Bumi Kandung B, Linggosari B, dan Kelas Gratis.

Kelas Lovebird Gratis digelar paling akhir. Syaratnya, peserta wajib menggunakan sangkar Koppast. Ini merupakan prakarsa Om Imam Tri, ketua Koppast BC. Pada kelas ini, Gelang Mas tampil sebagai juara 1, disusul Rudal.

H Ari, pimpinan Horor BC Kudus, membuktikan keahliannya sebagai pemandu bakat lovebird paud. Dua dari tiga sesi lovebird paud berhasil dimenanginya.

Bintang lainnya dalam even Panunggulan Cup I adalah murai batu Skak Mat milik Om Hokky Karfeed (Duta Karfeed). Penampilannya layak diacungi jempol. Dengan tonjolan dan variasi lagu yang cukup lengkap, Skak Mat menyapubersih dua kelas yang dilombakan (Panunggulan dan Bumi Kandung).

Murai batu Skak Mat
Murai batu Skak Mat sapubersih dua kelas yang dilombakan.

Dua kelas pentet dimenangi burung berbeda. Pentet John Legend, langganan juara milik Om Wawan ABF (Duta Putra IMI Cup), sukses menjuarai Kelas Bumi Kandung. John Legend mengalahkan pentet  Serdadu besutan Om Nico (Duta Shaamson) dan Mbah Rono milik Mr GT (Kanigoro BC),

Pentet John Legend nyaris double winner, namun digagalkan Obelix milik Om Yusuf (Duta Putera IMI Cup). Obelix menjuarai Kelas Linggosari, disusul John Legend dan Pertamax milik Om Hokky Karfeed (Duta Karfeed).

pentet John Legend
Om Sondong sukses mengawal pentet John Legend.

Om Yusuf, bos Putra IMI, menurunkan kekuatan terbaiknya dalam gelaran Panunggulan Cup I. Tidak tanggung-tanggung, enam trofi berhasil diraih Dutra Putra IMI Cup, masing-masing melalui pentet John Legend dan Obelix (1), kacer Wolverine dan Tevez, cucak jenggot Romansa, dan konin Mungil.

Kacer Wolverine
Kacer Wolverine milik Om Yusuf Putra IMI raih juara 1.

Rencananya, Om Yusuf dan rekan-rekan akan menyelanggarakan lomba burung berkicau Putra IMI Cup di Pati, September mendatang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenari Tiga Roda
Kenari Tiga Roda milik FHS (RCK BC) terbaik di Kelas Linggosari.
Kenari Kudeta
Kenari Kudeta milik Om Jokek (Gank IV) juara 2 Kelas Linggosari.
Kenari Superrior milik Om Rio Andreas
Kenari Superrior milik Om Rio Andreas (Sinar Siam SF) dua kali moncer; Juara 3 Kelas Linggosari dan juara 1 Kelas Kalianyar.

Secara keseluruhan, Panunggulan Cup I yang dikoordinasi Om Ainun Panunggulan (ketua pelaksana) berlangsung lancar dan sukses. “Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania. Mohon maaf jika masih banyak kekurangannya. Maklum, ini even perdana kemasan Panunggalan BC,” tandas Om Ainun. (Heres Budi S)

cucak ijo Barbie
Om Roy-Surya moncer bersama cucak ijo Barbie.
Cucak jenggot Romansa
Cucak jenggot Romansa milik Om Wawan ABF juara 1.
Cucak jenggot Jenggo
Cucak jenggot Jenggo milik Om Sikin Pekeng juara 2.
konin Mungil
Om Udin Dracula moncer bersama konin Mungil (juara 1 Kelas Kalianyar).

Lihat juga: Daftar juara lomba burung berkicau Panunggulan Cup I.

Panunggulan Cup I
Om Abeng dan Teh Iis sukses memandu lomba Panunggulan Cup I
Panunggulan Cup I
Tim Juri Panunggulan Cup I.
lomba burung di Pati
Panitia lomba burung berkicau Panunggulan Cup I.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.