Semua kompetisi burung libur pada Selasa 14 Agustus 2018: #TolakPermenLHK20

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Para petinggi event organizer festival/lomba burung yang tergabung dalam Forum Kicau Mania Indonesia (FKMI) sepakat meliburkan semua aktivitas lomba burung untuk mendukung penuh aksi unjuk rasa penolakan Permen LHK No, 20/2018 pada hari Selasa, 14 Agustus 2018.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Semua aktivitas latberan, latpres dan apapun kompetisi burung berkicau lainnya yang berada dalam lingkup organisasi FKMI disepakati untuk ditiadakan pada hari tersebut. EO dan organisasi yang tergabung dalam FKMI adalah BnR, Ronggolawe, Radjawali Indonesia, Oriq, Indo Jaya, NZR, Silobur, MII dan Radja Company.

“Saya instruksikan semua jajaran Ronggolawe Nusantara untuk sepenuhnya mendukung aksi unjuk rasa ini. Untuk jajaran RN Jabar, DKI dan Banten saya minta dukung langsung aksi di Jakarta. Yang daerah-daerah saya minta menyesuaikan dan mengadakan aksi yang sama ke BKSDA-BKSDA di daerah,” kata H Ebod dari Ronggolawe Nusantara.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Libur Nasional Lomba Burung
Libur Nasional Lomba Burung

Hal yang sama diserukan oleh Bang Boy. “Semua kekuatan BnR kita konsentrasikan dan dukung aksi unjuk rasa penolakan Permen LHK 20/2018. Untuk pemberitahuan adanya aksi di Jakarta nanti, sudah kita siapkan surat pemberitahuan ke pihak kepolisian,” katanya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dalam rangka menolak Permen LHK No. 20/2018 ini FKMI mengambil langkah permohonan peninjauan hukum dan aksi unjuk rasa. Upaya hukum FKMI di bawah koordinasi Christ Murdock dan penggalangan aksi demo di bawah koordinasi Sofyan  Juandi.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.