Lomba burung berkicau Piala Panglima di Bogor, Minggu 7 Oktober 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ronggolawe Nusantara akan menggelar lomba burung berkicau Piala Panglima di Lapangan Pusdikzi Zeni, Bogor, Minggu 7 Oktober 2018. Panitia yang dimotori Om Hidayat (ketua) dan Om Hany Faroko (ketua pelaksana) membuka 10 kelas yang terdiri atas 62 sesi, dengan menggunakan dua lapangan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Panglima (tiket Rp 3 juta) melombakan murai batu. Juara pertama memperoleh trofi dan uang tunai senilai 45% dari total penjualan tiket (setelah dipotong 15% untuk biaya operasional panitia).

Juara kedua dan ketiga mendapat trofi serta uang pembinaan masing-masing sebesar 25% dan 15%. Adapun juara 4 dan 5 mendapat uang pembinaan yang sama, yakni 7,5% dari hasil penjualan tiket.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Pati (Rp 1 juta) melombakan murai batu ring. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 20 juta. Juara 2 dan 3 masing-masing mendapat Rp 7,5 juta dan Rp 4 juta.

Kelas Pengurus (Rp 1 juta) juga melombakan murai batu. Format pembagian hadiahnya sama seperti Kelas Panglima (menggunakan sistem persentase).

Kelas Pamen (Rp 500.000) terdiri atas murai batu, murai batu ring, lovebird, cucak hijau, dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 10 juta.

Kelas Ebod Strong (Rp 300.000) melombakan murai batu, lovebird, kacer, cucak hijau, kenari standar umum, dan anis merah. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 5 juya.

Lima kelas lainnya yang dilombakan dalam even Piala Panglima adalah Ebod Joss (tiket Rp 200.000, juara 1 Rp 2,5 juta), Ebod Vit (Rp 150.000, juara 1 Rp 2 juta), Bio Konslet (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,2 juta), Voer Ronggolawe (Rp 50.000, juara 1 Rp 600.000), dan Miltih (Rp 70.000, juara 1 Rp 1 juta).

Panitia juga menyediakan hadiah untuk juara umum BC dan SF, berupa trofi serta uang pembinaan masing-masing Rp 1,5 juta dan Rp 1 juta.

Brosur Lomba Piala Panglima

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Piala Panglima dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Joni Uban (0878-7037-8033).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Piala Panglima

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.