Audio terapi binaural untuk mengatasi burung macet bunyi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Terapi dengan gelombang otak seperti brainwave dapat langsung mempengaruhi perilaku burung. Bentuk terapi ini cukup popular di kalangan kicaumania, khususnya untuk mengatasi burung stres dan macet bunyi. Secara umum, ada beberapa jenis gelombang otak yang bisa digunakan untuk terapi. Yang terbaru adalah terapi binaural. Berikut ini lima audio terapi binaural untuk mengatasi burung yang macet bunyi, serta menjadikannya rajin berkicau.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Terapi burung dengan audio binaural
Audio terapi binaural untuk mengatasi burung macet bunyl.

Beberapa jenis terapi dengan menggunakan audio / suara yang dikenal para kicaumania antara lain terapi suara alam (natural therapy), terapi brainwave / brainwash, terapi dengan suara burung betina, dan yang terakhir terapi dengan gelombang binaural.

Terapi gelombang binaural menggunakan dua frekuensi suara yang berbeda, sehingga otak akan mendeteksi dan mengenali perbedaan kedua frekuensi tersebut.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Gelombang otak inilah yang digunakan untuk menciptakan keadaan neurologis yang dibutuhkan untuk memicu kewaspadaan, ketenangan, dan meningkatkan mental yang baik. Diharapkan, burung yang mendengarkannya secara rutin akan terpancing untuk rajin berbunyi.

Karena terapi binaural menggunakan dua frekuensi audio yang berbeda, maka agar hasilnya lebih efektif dibutuhkan penerapan dengan cara-cara sebagai berikut:

  1. Terapi binaural dilakukan dalam ruangan khusus / kamar, dan beberapa burung yang akan diterapi digantang dengan kondisi sangkar full kerodong.
  2. Gunakan sound system stereo yang menggunakan dua speaker / salon.
  3. Letakkan masing-masing speaker pada sudut ruangan. Hal ini untuk menciptakan efek stereo ketika terapi ini diputarkan.
  4. Putarkan suara terapi dengan volume sedang / tidak kencang, dengan setingan flat / normal, tanpa efek suara seperti echo, bass, dan sejenisnya.

Berikut ini beberapa suara terapi binaural untuk mengatasi burung stres, macet bunyi, atau untuk merangsang rajin berkicau:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Audio terapi binaural versi 2 – DOWNLOAD

  • Audio terapi binaural versi 3 – DOWNLOAD

  • Audio terapi binaural versi 4 – DOWNLOAD

  • Audio terapi binaural versi 5 – DOWNLOAD

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.