Duta Pakde Karwo siap ngeluruk ke berbagai even nasional

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Panitia Piala Gubernur Jawa Timur / Pakde Karwo Cup VIII terus mematangkan persiapan menggelar lomba burung berkicau tingkat nasional itu. Upaya sosialisasi terus digencarkan, termasuk menurunkan Duta Pakde Karwo 2018.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Duta Pakde Karwo
Rapat koordinasi panitia Piala Gubenur Jatim / Pakde Karwo Cup VIII.

Seperti diketahui, lomba burung berkicau Pakde Karwo Cup VIII akan berlangsung di Lapangan Parkir Ubaya, Jalan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Minggu 14 Oktober 2018.

“Selain mensosialisasikan Pakde Karwo Cup, kami ingin menjalin tali silaturahmi dengan rekan-rekan kicaumania dari berbagai daerah,” tutur Om Jack yang didapuk menjadi koordinator Duta Pakde Karwo 2018.

Panitia Pakde Karwo Cup VIII membuka enam kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 600.000. Kelas utama Pakde Karwo melombakan anis merah (Penyisihan A dan B), di mana juara 1 mendapat trofi eksklusif dan uang pembinaan Rp 15 juta.

Lihat juga detail lomba burung berkicau Pakde Karwo Cup VIII

Dalam dua bulan terakhir, Duta Pakde Karwo siap ngeluruk ke berbagai even regional dan nasional. Agenda terdekat adalah Andromeda Cup kemasan PBI Cabang Rembang (9/9) dan even kolosal Piala Raja 2018 di Candi Prambanan, Minggu 23 September 2018.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Duta Pakde Karwo
Duta Pakde Karwo siap kuningkan gantangan kelas lovebird.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Kami sudah menyiapkan beberapa unit bus khusus untuk transportasi Duta Pakde Karwo. Sekali lagi, misi kami hanya ingin sosialisasi dan silaturahmi. Tidak ada target untuk mengejar kemenangan,” jelas Om Jack kepada omkicau.com.

Meski baru digeber 1,5 bulan mendatang, pemesanan tiket Pakde Karwo Cup VIII sudah bisa dilakukan sejak sekarang. Pemesanan tiket diyalani hingga 1 Oktober 2018. Silakan hubungi Ibu Alex (0821-3291-5522).

Duta Pakde Karwo
Kiprah Duta Pakde Karwo tahun lalu. Gunakan bus khusus untuk ngeluruk ke berbagai even nasional

Pesanan tiket dianggap sah jika sudah melakukan transfer ke BCA No Rek 215 011 2268 atas nama Johan Soesanto, dengan mencantumkan nomor urut pesanan. Bukti transfer bisa dikirim via WA ke 0821-3291-5522. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.