Duta Pakde Karwo: Sehari raih dua gelar juara umum

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Duta Pakde Karwo yang dikoordinasi Om Zakaria, atau akrab disapa Pak Jack, menuai sukses dalam beberapa even lomba burung, Minggu (9/9). Tim ini menjadi juara umum bird club dalam even Andromeda Cup di Rembang. Pada hari yang sama, mereka juga meraih juara umum BC dalam 1st Anniversary AKG – JAS di Gelora Joko Samudro, Gresik.

Dalam even di Gresik, Duta Pakde Karwo moncer bersama anis kembang Hiro orbitan Om Anton PSJ, lovebird Anak Lanang milik Abah Udin, dan cendet Gerandong besutan Om Ebid BKM. Kenari Playmaker milik Om Randa KKS dan prenjak putih Misteri andalan Om Sinyo juga meraih juara 1.

Duta Pakde Karwo
Duta Pakde Karwo juara umum bird club 1st Anniversary AKG – JAS di Gresik, Minggu (9/9).

Di kelas murai batu, Duta Pakde Karwo sukses meraih juara melalui Moker milik Om Bambang Honda (BHS BF), Jatim 1 andalan Abah Nono, Pandawa koleksi Abah Muji KKS, serta Fenomena milik Mandor MBG.

Lalu di kelas cucak ijo, Duta Pakde Karwo unggul melalui Jecksen kepunyaan Om Bambang Honda dan Aguero milik Q3. Kacer PM milik Om Bambang Honda dan Combat milik Abah Win juga terbaik di kelasnya.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Pada hari yang sama, Duta Pakde Karwo meraih juara umum BC dalam gelaran Andromeda Cup kemasan PBI Cabang Rembang dan Bojonegoro.

Duta Pakde Karwo
Duta Pakde Karwo juara umum bird club di Andromeda Cup Rembang, Minggu (9/9).

Tim ini moncer bersama murai batu Golden Boy milik Om Oeggy, Sniper koleksi H Astono, dan Nagita Slavina milik Om Fabhian.

Lovebird Marsha besutan Om Agung Mahadewa serta Putri Dewi milik H Aan bahkan meraih double winner. Kaji Said Israel (Gresik) pun sukses bersama lovebird Radja dan balibu Hehana.

Duta Pakde Karwo juga menuai sukses bersama cucak ijo Sinden (Abah Hudan 911 SF), kacer Fretelin (Om Ronny Perkasa) dan Raja Kipas (Om Agus Resto), dan cendet Saigon (Om Teddy Immortal).

Prestasi cemerlang juga ditorehkan kenari Fenomena (H Aan) dan Tornado (Om Iyan), anis merah Cut Tari (Om Ronny Perkasa), serta anis kembang PH 26 (Om Benart), Bunga Hitam (Om Sugab), dan New Sulton (Om Teddy Immortal).

Menurut Pak Jack, tujuan timnya mengikuti beberapa even ini sekadar ingin bersilaturahmi dengan para kicaumania dari berbagai daerah. Selain itu, ingin menggalang dukungan untuk kesuksesan Pakde Karwo Cup VIII di Lapangan Parkir Ubaya, Jalan Tenggilis Mejoyo Surabaya, Minggu 14 Oktober 2018.

Duta Pakde Karwo
Duta Pakde Karwo selalu tampil kompak dan enjoy.

“Kalau bisa menjadi juara umum, ya alhamdulillah. Kami tunggu kehadiran rekan-rekan kicaumania di seluruh Indonesia untuk mengikuti even akbar Pakde Karwo Cup VIII,” kata Pak Jack.

Brosur Lomba Pakde Karwo Cup VIII

Pakde Karwo Cup VIIIUntuk pemesanan tiket, silakan hubungi Bu Alex (0821-3291-5522). Pemesanan tiket akan dilayani hingga 1 Oktober mendatang. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.