RPM Bird Club Bekasi gelar latihan rutin setiap Rabu dan Jumat siang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

RPM Bird Club mengadakan latihan rutin setiap Rabu dan Jumat siang, mulai pukul 13.30. Latber ini digelar di Pasar Baru Padurenan, Bantargebang, Kota Bekasi. Dalam setiap latber, panita membuka tiga kelas (RPM, Losgan, dan Bintang), namun dengan format jenis burung yang berbeda.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber RPM Bird Club Bekasi
Suasana penjurian lovebird dalam Latber RPM Bird Club Bekasi.

Untuk latihan rutin hari Rabu, Kelas RPM (tiket Rp 40.000) khusus melombakan cucak ijo. Juara satu mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 500.000.

Adapun Kelas Losgan (Rp 30.000) terdiri atas lovebird dewasa dan cucak ijo. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 300.000.

Kelas Bintang (Rp 30.000) melombakan lovebird pemula A-B, lovebird durasi A-B, lovebird dewasa, murai batu A-B, serta cucak ijo dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 400.000.

Latber RPM Bird Club Bekasi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk latihan rutin hari Jumat, Kelas RPM (tiket Rp 35.000) terdiri atas murai batu, lovebird durasi, lovebird dewasa, dan cucak ijo. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 500.000.

Kelas Losgan (Rp 40.000) khusus melombakan cucak ijo. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 400. 000.

Kelas Bintang (Rp 30.000) melombakan lovebird pemula, lovebird durasi, lovebird dewasa, cucak ijo, murai batu, dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 400.000.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latber RPM Bird Club BekasiInfo pemesanan tiket

Informasi selengkapnya mengenai Latber RPM Bird Club bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Pak Ratman (0812-8909-6361).

Latber RPM Bird Club Bekasi
Antusias para kicaumania saat mengikuti Latber RPM Bird Club Bekasi.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.