Lomba burung berkicau Piala Wakil Bupati OKU Timur, Minggu 7 Oktober 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Piala Wakil Bupati OKU Timur akan dihelat di Pondok Maklah Tanah Merah Belitang BK 10, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Minggu 7 Oktober 2018. Even ini diselenggarakan oleh Elite Indonesia Sumsel bekerja sama dengan Pemkab OKU Timur.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka empat kelas yang semuanya loss gantangan. Selain itu, juara pertama pada seluruh sesi juga mendapat bonus. Bonus cair jika sang juara menggunakan sangkar Elite.

Piala Wakil Bupati OKU Timur

Kelas utama Wakil Bupati (tiket Rp 100.000) melombakan murai batu dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta + bonus Rp 1 juta. Juara 1-2-3 mendapat poin ganda yang akan diperhitungkan dalam penentuan juara umum BC / SF.

Kelas Pembina Elite Sumsel (Rp 80.000) terdiri atas murai batu, lovebird fighter, lovebird baby, serta kacer. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 800.000 + Rp 200.000. Juara 1-2-3 juga mendapat poin ganda.

Kelas Pondok Maklah (Rp 50.000) melombakan lovebird baby A-B, lovebird fighter, dan kacer. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 500.000 + Rp 100.000.

Adapun Kelas KM Belitang (Rp 25.000) melombakan lovebird bebas, lovebird baby pemula A-B, pleci A-B, konin A-B, dan kenari bebas A-B. Juara 1 mendapat trofi dan uang tunai Rp 250.000 + Rp 50.000.

Panitia juga memberikan penghargaan kepada juara umum BC, berupa seekor kambing dan sangkar Elite. Juara umum SF memperoleh seekor kambing.

Piala Wakil Bupati OKU Timur

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Piala Wakil Bupati OKU Timur

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Piala Wakil Bupati OKU Timur bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mbah Yadi: WA 0822-7935-3787).

Piala Wakil Bupati OKU TimurJadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.