Utak-atik burung terbaik Piala Raja 2018 berdasarkan total poin

CUCAK IJO TERBAIK: PEMBURU

Piala Raja 2018
Piala Raja 2018: Suasana penjurian di kelas cucak ijo.

Pemburu, gaco andalan H Fitri BKS (V3 BKS SF Samarinda), sangat layak mendapat predikat burung terbaik Piala Raja 2018 untuk kategori burung cucak ijo. Gaco ini menjadi satu-satunya cucak ijo yang mampu memenangi lebih dari satu sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Cucak hijau Pemburu bahkan nyaris mencetak kemenangan quattrick, setelah menjuarai Kelas Jogja Istimewa A, Pariwisata A, dan Sekar Kedathon A.

Di Kelas Jogja Istimewa A, Pemburu harus puas di posisi kedua setelah Grojokan Sewu, jagoan hebat besutan Om Eric Sanders (Duta Pakde Karwo Cup). Pada sesi lainnya, Pemburu nangkring di posisi 6. Total poin yang dikumpulkan adalah 355.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Cucak ijo Pemburu
Cucak ijo Pemburu nyaris mencetak quattrick.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Posisi kedua ditempati cucak ijo Sinden andalan Abah Hudan 911 (Duta Pakde Karwo Cup VIII). Sinden memenangi dua kelas (Prameswari B dan Sekar Kedathon B), serta juara 2 dan 5 pada sesi lainnya. Alhasil, burung ini mengoleksi 260 poin.

cucak ijo sinden
Cucak ijo Sinden andalan Abah Hudan (911 SF Surabaya).

Grojokan Sewu berada diperingkat ketiga dengan total poin 215 (juara 1, 2, 2, dan 4). Ketiga burung memang sangat tangguh di kelasnya.

cucak ijo Grojogan Sewu
Cucak ijo Grojogan Sewu andalan Om Eric Sanders.

Cucak ijo hebat lainnya yang berkibar di Piala Raja 2018 adalah New Rimba Sakti milik Sien Ronny SF, Pemburu Dollar (H Fitri BKS), dan Stroom (Om Faizin DM / DM SF Tegal). Berikut ini peringkat burung terbaik Piala Raja 2018 untuk kategori cucak ijo:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Burung terbaik Piala Raja 2018 - cucak ijo

Silakan lihat burung terbaik untuk kategori / jenis burung lainnya:

MURAI BATU | CUCAK HIJAU | KACER | CENDET | LOVEBIRD | ANIS MERAH | KENARI | KATEGORI LAIN

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.