Kontes kenari Raffarra Cup I di Purwodadi, Minggu 28 Oktober 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kontes burung kenari Raffarra Cup I bakal digelar di Gantangan Pasar Unggas Nglejok Purwodadi, Minggu 28 Oktober 2018. Even ini merupakan kerja bareng antara Raffara Single Fighter, Komunitas Kenari Pantura (KKP), dan Obah-Obah BC.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka empat kelas, termasuk Champion of KKP (tiket gratis). Kelas Raffarra (Rp 80.000) melombakan kenari standar bebas dan kenari standar kecil. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 800.000.

Kelas KKP (Rp 60.000) juga melombakan kenari standar bebas dan standar kecil. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 600.000.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Obah-Obah (Rp 40.000) melombakan kenari ring bebas. Juara satu memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 400.000.

Juara 1 dan 2 di semua sesi bakal tampil lagi di Kelas Champion of KKP (tiket gratis). Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 200.000.

Hadiah utuh tanpa potongan dan berlaku di semua kelas. Trofi diberikan kepada juara 1 s/d juara 10. BC / SF yang meraih piagam terbanyak dinobatkan sebagai juara umum, dengan mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 200.000.

Brosur Kontes Kenari Raffarra Cup I

Informasi selengkapnya mengenai Kontes Kenari Raffarra Cup I bisa dilihat pada brosur berikut ini. Untuk pemesanan tiket, hubungi Pa’e Galih (081-335-675-077).

Raffarra Cup I

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.