Kini Anda bisa memasang iklan / banner dan link di media omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Selama bertahun-tahun, omkicau.com kerap menerima pertanyaan dan penawaran pemasangan iklan dari sejumlah relasi, baik dari pelaku usaha perburungan maupun produk / jasa lain yang tidak terkait dengan hobi burung. Selama itu pula, omkicau.com belum bisa memberi jawaban seperti yang diharapkan.

iklan omkicau

Bahkan tidak sedikit pula yang ingin memasang link website mereka dalam artikel dan berita yang tayang di media online ini. Tentu ini merupakan kehormatan besar bagi kami, meski saat itu kami belum memberikan jawaban yang pasti.

Salah satu alasan mengapa omkicau.com saat itu belum bisa memberi jawaban adalah kekhawatiran bahwa ruang iklan, apalagi di halaman depan (home page), akan memperlambat waktu dalam mengakses situs ini. Ini berbeda dari Google Ads maupun WordPress Ads yang kehadirannya tak begitu menganggu akses.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Dalam masa “penolakan iklan” ini, cuma sesekali omkicau.com memasang iklan. Tetapi semuanya itu hanya untuk memenuhi permintaan beberapa sahabat. Misalnya, iklan lomba burung berkicau Jakarta Cup 2, Piala Kapolda Lampung, Surabaya Cup 3, Pakde Karwo Cup VIII, dan Piala Jawa Timur.

Kini, setelah memiliki server hosting sendiri berkapasitas sangat besar, omkicau.com siap menerima jalinan kerja sama pemasangan iklan / banner dan link. Ruang iklan disediakan untuk halaman depan, halaman tiap artikel / posting, dan halaman khusus brosur / jadwal lomba burung.

Dengan tingkat impressi / page view yang sangat tinggi setiap harinya, iklan yang terpasang di omkicau.com memiliki jangkauan target yang sangat luas, sehingga terbilang efektif dalam mempromosikan produk dan / atau jasa yang dimiliki setiap klien / pemasang iklan.

Iklan / banner ini dalam bentuk gambar (JPG, format warna RGB) maupun animasi (GIF). Iklan dapat dibuat sendiri oleh pemasang iklan, atau bisa juga dibuatkan Tim Kreatif Om Kicau (gratis).

Setiap iklan akan diarahkan ke website / medsos pemasang iklan, atau bisa juga diarahkan ke artikel / profil tersendiri di media omkicau.com (tergantung permintaan klien).

SIAPA SAJA YANG BISA MEMASANG IKLAN?

Ruang iklan di media omkicau.com bisa dimanfaatkan oleh semua pelaku usaha di bidang perburungan dan produk / jasa lain di luar hobi burung.

Para pelaku usaha di bidang perburungan yang bisa memasang iklan antara lain:

  • Penangkar / peternak burung
  • Penjual / pedagang burung
  • Toko / kios burung
  • Perajin / penjual sangkar burung dan aksesoris lainnya
  • Produsen maupun penjual pakan, obat, dan suplemen burung
  • Produsen ring burung
  • Perajin trofi serta pembuatan brosur, tiket, dan sertifikat lomba burung

Adapun pihak lain (non-burung) yang bisa memanfaatkan ruang iklan ini adalah:

  • Lembaga / institusi pendidikan
  • Lembaga / institusi perbankan
  • Pelaku usaha, termasuk UKM (kaos, topi, butik, kuliner, alat pancing, dll)
  • Partai politik (omkicau.com bersifat independen)
  • Tokoh, termasuk calon anggota legislatif
  • dan lain-lain

Dengan tingkat impressi rata-rata 100.000 – 150.000 per hari, omkicau.com menjadi salah satu situs burung terbesar di Indonesia, dan menjadi referensi hobi burung terbaik di Indonesia. Dengan demikian, iklan Anda bisa menjangkau target market yang sangat luas dan efektif.

JENIS IKLAN DI MEDIA OMKICAU.COM

1. IKLAN HALAMAN DEPAN (HOME PAGE)

2. IKLAN HALAMAN KONTEN ARTIKEL

3. IKLAN DI HALAMAN BROSUR LOMBA BURUNG / JADWAL LOMBA BURUNG

4. PEMASANGAN LINK DI MEDIA OMKICAU.COM

DETIL LEBIH LENGKAP, TERMASUK TARIF IKLAN DAN PENEMPATANNYA LIHAT DI SINI.

PASANG IKLAN DI OMKICAU.COM

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.