Latber Rawa Azan Enterprise Bekasi setiap Minggu pagi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latber Rawa Azan Enterprise digelar rutin setiap Minggu pagi mulai pukul 09.000, di gantangan permanennya Jalan Rawa Azan (belakang Polsek Bantargebang) Bekasi. Dalam setiap latberan, panitia membuka tiga kelas yang terdiri atas 12 sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas RA (tiket Rp 30.000) terdiri atas lovebird dewasa A-B, lovebird baby durasi A-B, dan lovebird baby pemula A-B. Juara pertama memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 350.000.

Kelas Losgan (Rp 20.000) melombakan lovebird dewasa dan lovebird pemula. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 200.000.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Setting (Rp 15.000,) melombakan lovebird dewasa, cucak ijo, kacer, dan murai batu. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 200.000.

Brosur Latber Rawa Azan Enterprise

Informasi selengkapnya mengenai Latber Rawa Azan Enterprise bisa dilihat pada brosur berikut ini. Untuk pemesanan tiket, hubungi 0896-0886-3793.

Latber Rawa Azan Enterprise

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.