Cemara Bird Club Cup 1 bersama DPC Ronggolawe Aceh Barat, Minggu 4 November 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Cemara Bird Club 1 bersama DPC Ronggolawe Aceh Barat bakal digelar di Lapangan Teuku Umar, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Minggu 4 November 2018, mulai pukul 09.00. Panitia membuka lima kelas yang terdiri atas 20 sesi lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Cemara BC (tiket Rp 200.000) melombakan murai batu, kacer, dan lovebird. Juara satu memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta.

Kelas DPC RN (Rp 150.000) juga melombakan murai batu, kacer, dan lovebird. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta (sesi lovebird loss gantangan).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Khadafi BF (Rp 100.000) terdiri atas kacer, lovebird (keduanya loss gantangan), murai batu, kenari, dan cucak ijo polos. Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam gelaran Cemara Bird Club Cup 1 adalah TM Bird Shop (Rp 80.000, juara 1 Rp 800.000) dan Ebod Vit (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000).

Dalam even ini, panitia menggelar 13 sesi lovebird dewasa, selain beberapa sesi lovebird balibu dan baby. Juara 1-3 pada setiap sesi lovebird dewasa berhak tampil di Kelas BOB, di mana juara pertama akan mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 250.000.

Panitia Cemara Bird Club Cup 1 menyediakan hadiah untuk juara umum dan runner-up BC, berupa trofi dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 500.000 dan Rp 300.000.

Brosur Lomba Cemara Bird Club Cup 1

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Cemara Bird Club Cup 1 dapat dilihat pada brosur berikut ini. Untuk pemesanan tiket, hubungi Opung (0853-9898-1616).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cemara Bird Club Cup 1

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.