Om Sien Ronny bangga jadi juara SF di Presiden Cup V

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Melalui rilisnya yang dikirim ke redaksi omkicau.com, Om Sien Ronny merasa bangga dan berbahagia atas prestasinya menjadi juara umum single fighter dalam even akbar Presiden Cup V di Jakarta, Minggu (28/10) lalu. Punggawa Sien Ronny SF ini juga memberi acungan jempol kepada seluruh kru panitia Presiden Cup V yang mampu menyelenggarakan lomba burung terbesar di Tanah Air.

Presiden Cup V
Presiden Cup V: Salah satu sesi murai batu yang digelar malam hari.

Tidak gampang mengelola even besar yang diikuti 8.643 peserta dari berbagai daerah di Tanah Air. Tetapi Bang Boy dan seluruh personel panitia mampu menyelenggarakan kontes sebesar ini dengan relatif tertib, tanpa protes yang berarti.

“Saya bangga dan berbahagia bisa partisipasi dalam Presiden Cup V, dan menjadi juara umum single fighter. Animo para kicaumania begitu tinggi. Mereka terlihat tertib dan sabar mengikuti setiap sesi pertandingan sampai selesai hampir jam 12 malam,” ujar Om Sien Ronny.

Dalam gelaran tersebut, Tim yang dipimpinnya diperkuat sejumlah pemain, baik papan atas maupun akar rumput. Semuanya berbaur dengan satu tujuan, menjalin silaturahmi sembari menguji prestasi burung masing-masing.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com
Sien Ronny
Om Sien Ronny bersama trofi juara umum Presiden Cup V.

Beberapa pemain yang memperkuat Sien Ronny SF antara lain H Fitri BKS (Samarinda) dan H Nendra (Jakarta). SF ini moncer di sejumlah kelas, sehingga poinnya jauh melampaui single fighter lainnya.

Gaco-gaco andalan mereka antara lain Pelor Mas, The Doctor, Dahlia, Peterpan (murai batu); Avatar dan New Rimba Sakti (cucak ijo); Putra Kutai, Sakral, Trailer (kacer), lovebird Ale-Ale; Tornado, Little Hero, TC1 (kenari), Gempar, Sinar (anis merah), hingga cililin Argo Bromo.

“Semoga gelaran Presiden Cup berikutnya makin menjadi lebih baik. Saya juga berdoa, semoga BnR bertambah maju, dan menjadi contoh bagi event organizer lainnya,” tandas Om Sien Ronny. (OK-1)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.