Gebyar Semarak Tahun Baru di Tabanan, Minggu 30 Desember 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

NzR Indonesia akan menyelenggarakan lomba burung berkicau Gebyar Semarak Tahun Baru 2019 di Lapangan Puputan Margarana, Tabanan, Bali, Minggu 30 Desember 2018. Even ini sekaligus sebagai ajang pemanasan menuju kontes akbar NzR Indonesia Cup 1.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka empat kelas, termasuk Kelas Gebyar (tiket Rp 150.000). Kelas utama ini terdiri atas punglor merah, cucak ijo, murai batu, dan lovebird dewasa. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta.

Kelas Tahun Baru (Rp 100.000) melombakan punglor merah, cucak ijo, murai batu, lovebird dewasa, dan lovebird paud. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam even Gebyar Semarak Tahun Baru 2019 adalah Semarak (Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta) dan NzR (Rp 80.000, juara 1 Rp 800.000).

Panitia juga menyediakan berbagai doorprize menarik, antara lain 2 ekor kambing, 5 ekor lovebird, 2 ponsel, 2 sangkar lovebird, dan sebagainya.

Brosur Lomba Gebyar Semarak Tahun Baru 2019

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Gebyar Semarak Tahun Baru 2019 bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Nasir (081-999-117-676).

Gebyar Semarak Tahun Baru

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.