Lomba burung berkicau Anniversary Ke-5 Silobur Indonesia di Depok, Minggu 23 Desember 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Anniversary Ke-5 Silobur Indonesia akan berlangsung di Base Camp Silobur, komplek Yon Hubad TNI-AD, Jalan Raya Bogor Km 35,5, Simpang Depok, Minggu 23 Desember 2018, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka lima kelas, termasuk Kelas Base Camp (tiket Rp 70.000). Kelas utama ini khusus melombakan murai batu. Juara 1 memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Kelas Silobur (Rp 50.000) terdiri atas murai batu, cucak ijo, lovebird, serta anis merah. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 700.000.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Yon Hubad (Rp 40.000) melombakan anis merah, cucak ijo, kacer, lovebird dewasa, dan lovebird balibu. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 500.000.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam Anniversary Ke-5 Silobur Indonesia adalah Depok (tiket Rp 30.000, hadiah juara 1 Rp 400.000) dan My Bird (Rp 20.000, juara 1 Rp 250.000).

Selain trofi untuk juara 1-2-3, pihak panitia juga memberikan penghargaan murai batu dan cucak ijo terbaik. Aneka doorprize menarik pun siap dibagikan kepada para peserta, antara lain sangkar, kaos kacer KMI dan murai batu (PMBI), serta bingkisan lainnya dari CTR Birdshop Bogor.

Panitia mengundang kehadiran komunitas atau bird club untuk mengikuti gelaran ini. Apalagi panitia menyediakan hadiah untuk juara umum komunitas / BC. Bukan hanya itu, panitia juga menyediakan tiga tiket gratis untuk setiap komunitas / BC yang hadir.

Brosur Lomba Anniversary Ke-5 Silobur Indonesia

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Anniversary Ke-5 Silobur Indonesia dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Zaini Silobur (0812-9001-1708).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anniversary Ke-5 Silobur Indonesia

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.