Konin Hercules dan kacer Nago hattrick di KMS Cup I

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua burung mencetak hattrick dalam lomba burung berkicau KMS Cup I yang berlangsung di Lapangan Terminal Randik, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Minggu (9/12). Keduanya adalah konin Hercules andalan Om Agung Prima (Jati SF Betung) serta kacer Nago milik Om Joe Saputra (Nago SF Palembang).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Konin Mania Sekayu
Konin Mania Sekayu (KMS) sukses menggelar even perdananya.

Lomba ini diselenggarakan Konin Mania Sekayu (KMS) bekerja sama dengan Ronggolawe Nusantara DPC  Sekayu. Gelaran dalam rangka ultah perdana KMS itu pun berlangsung dalam suasana kondusif, didukung cuaca cukup cerah.

Panitia membuka tiga kelas kolibri ninja (konin) yang semuanya dimenangi Hercules milik Om Agung Prima dari Jati SF Betung.

Konin Hercules tak terkalahkan di Kelas Ebod Joss, KMS A, dan KMS B. Atas prestasinya itu, Hercules mendapat penghargaan Best of the Best (BOB) dari panitia KMS Cup I.

konin Hercules
Om Agung Prima (kiri) sukses bersama konin Hercules.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Hattrick juga diraih kacer Nago andalan Om Joe Saputra (Nago SF Palembang). Burung ini menjuarai kelas utama Bio Champion, serta Ebod Strong dan Ebod Vit.

Di kelas utama, kacer Nago mengungguli lawan-lawan tangguhnya seperti kacer Djoker besutan Om Donni Ones (Joss BC) dan Boboho milik Om Gun (Nago SF).

Pada Kelas Ebod Strong, Nago mengalahkan kacer Pendekar Sekayu andalan Very SF Sekayu. Di Kelas Ebod Vit, Nago kembali memaksa Pendekar Sekayu di peringkat kedua, disusul Mahkota Dewa milik Jati SF Betung.

Murai batu juga dimainkan tiga kali, dua di antaranya dimenangi Pitung koleksi Om Usuf (RBC Team). Pitung menjuarai kelas utama Bio Champion, mengalahkan murai batu Megaladon (Jati  SF Betung) dan Hector andalan Om Yudi Berkah.

Gelar kedua diraihnya di Kelas Ebod Strong. Pitung mengungguli murai batu Banaspati besutan Om Teguh (Joss BC Sungai Lilin) dan  Hector. Kelas Ebod Vit dimenangi Hector, unggul atas Banaspati.

Kemenangan konin Hercules memberi sumbangan poin berharga bagi Jati SF Betung yang kemudian dinonatkan sebagai juara umum single fighter. Gelar Juara umum bird club diraih RBC Team.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

RBC Team
RBC Team juara umum bird club.
Jati SF Betung
Jati SF Betung juara umum single fighter.

Panitia KMS Cup bersama pengurus Ronggolawe Nusantara DPC Sekayu mengucapkan terima kasih atas dukungan sahabat-sahabat kicaumania yang telah meramaikan even tersebut.

Panitia KMS Cup I
Panitia KMS Cup I bersama Tim Juri Ronggolawe Nusantara.

(kontributor:  Yuri Andrian)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.