Anniversary LBB Cup VI di Gantangan Dewa 99, Minggu 20 Januari 2019

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Merayakan ultah keenam, Love Bird Bonek (LBB) Team akan menggelar lomba burung berkicau. Even ini diberi titel Anniversay LBB Cup VI dan akan berlangsung di Gantangan Dewa 99, Medaeng, Waru, Sidoarjo, Minggu 20 Januari 2019.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka empat kelas, termasuk kelas utama LBB (tiket Rp 150.000). Kelas ini melombakan lovebird P1 (durasi maksimal 35), murai batu (2 sesi), dan cucak ijo (2). Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta.

Kelas Satu (Rp 100.000) melombakan lovebird bebas, lovebird Super 2 (maks 50), lovebird L2 (maks 30), murai batu, murai batu ring,  cucak ijo, cendet, dan kacer. Juara 1 memperoleh trofi serta uang pembinaan Rp 1,5 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam Anniversary LBB Cup VI adalah Nyali (tiket Rp 80.000, juara 1 Rp 1 juta) dan Wani (Rp 50.000, juara 1 Rp 600 ribu).

Semua juara 1-3 memperoleh trofi eksklusif LBB empat dimensi. Panitia juga memberi penghargaan burung terbaik untuk kategori lovebird dewasa, lovebird kidz, murai batu, cucak ijo, dan cendet. Setiap burung terbaik memperoleh trofi eksklusif dan uang pembinaan Rp 100 ribu.

Brosur Lomba Anniversary LBB Cup VI

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Anniversary LBB Cup VI dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mr Mbois (WA 0819-1312-3471).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anniversary LBB Cup VI

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.