Lomba burung berkicau Piala Koalisi di Jogja, Minggu 27 Januari 2019: Kelas utama berhadiah Rp 10 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Piala Koalisi bakal diselenggarakan di Lapangan Pemda Sleman, Minggu 27 Januari 2019. Even ini merupakan kolaborasi berbagai event organizer dan sponsorship yang seringkali mendukung lomba burung. Misalnya Radjawali Indonesia, Ronggolawe Nusantara, IBC, Ebod Jaya, Phoenix, dan sebagainya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka tujuh kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 1 juta. Kelas utama Koalisi (tiket Rp 1 juta) khusus melombakan murai batu. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

Kelas Soeharto (Rp 500.000) terdiri atas murai batu, cucak hijau, dan lovebird. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 6 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Mataram (Rp 300.000) melombakan lovebird, kacer, kenarin standar kecil, dan kenari standar bebas. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 3,5 juta.

Kelas IBC (Rp 200.000) terdiri atas murai batu, cucak hijau, lovebird, lovebird fighter, lovebird bebas aksi, anis merah, kacer, dan hwamey. Juara satu mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam Piala Koalisi adalah Phoenix (tiket Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta), APBN (Rp 70.000, juara 1 Rp 700.000), dan Wacana (Rp 50.000, juara 1 Rp 500 ribu).

Semua juara 1-3 memperoleh trofi eksklusif. Adapun juara umum BC dan SF memperoleh trofi serta uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1 juta dan Rp 500.000.

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Koalisi

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Piala Koalisi dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Alex (WA 0812-7177-1602).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Piala Koalisi

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.