Laga amal Krakatau Cup II untuk korban tsunami Lampung, Minggu 13 Januari 2019

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Oriq Jaya pimpinan H Rico bersama Kalianda BC (KBC) akan mengadakan lomba burung berkicau Krakatau Cup II di Sensasi Hutan Kota Way Halim, Bandarlampung, Minggu 13 Januari 2019, pukul 10.00. Even ini merupakan laga amal, di mana hasil lomba akan disumbangkan untuk membantu korban tsunami, khususnya di pesisir Kalianda, Lampung Selatan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka lima kelas yang terdiri atas 31 sesi lomba. Kelas utama BOB Krakatau (Rp 200.000) khusus melombakan murai batu. Juara pertama mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta.

lomba burung di Lampung
Trofi untuk para pemenang Krakatau Cup II.

Kelas Radin Imba (Rp 100.000) terdiri atas murai batu (loss gantangan) dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,2 juta.

Kelas Radin Intan (Rp 50.000; loss gantangan) melombakan murai batu, kacer, lovebird bebas A-B, dan lovebird baby A-B. Juara satu mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 500.000.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam even Krakatau Cup II adalah Kuripan (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000) dan Rajabasa (Rp 30.000, juara 1 Rp 300.000).

Krakatau Cup II

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Juara umum BC dan SF akan mendapat trofi eksklusif serta uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 750.000 dan Rp 500.000.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Krakatau Cup II

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Krakatau Cup II dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Susilo (0858-8938-3123).

Krakatau Cup II

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.