Even akbar Piala Pasundan III digelar di Lanud Sulaiman Bandung, 7 April 2019

KAOS LANGKA DIPAKAINYA BIKIN BANGGA

Untuk kali ketiga, Radja Company pimpinan Mr Prio Sutrisno akan mengadakan even akbar lomba burung berkicau Piala Pasundan. Gelaran Piala Pasundan III ini bakal berlangsung di Landasan Udara TNI-AU Sulaiman (Lanud Sulaiman), Jalan Hercules No 2, Sulaiman, Margahayu, Bandung, Minggu 7 April 2019.

Ada yang berbeda dalam penyelenggaraan Piala Pasundan III. Kalau dalam dua even terdahulu selalu menggunakan tim juri Radjawali Indonesia, kali ini panitia akan menggunakan tim juri lainnya. Tetapi kepastian mengenai tim juri baru diputuskan Februari mendatang.

Piala Pasundan III

Piala Pasundan III
Kemeriahan even akbar Piala Pasundan II di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung (15/4/2018).

Selain itu, panitia yang dikoordinasi Om Asep DN (ketua) serta Om Christ Murdock (ketua pelaksana) akan menggunakan empat lapangan sekaligus. Setiap lapangan memainkan 25 sesi lomba. Dengan demikian, even akbar Piala Pasundan III bakal melombakan sekitar 100 sesi.

Voer jangkrik luar biasa
Prio Sutrisno
Om Prio Sutrisno, penggagas Piala Pasundan dan owner Radja Company.

Dengan sesi sebanyak itu, namun dimainkan pada empat lapangan, panitia menargetkan lomba bisa rampung sekitar pukul 17.00. Jadi, tidak perlu berlarut-larut sampai malam hari.

Dengan sesi sebanyak itu pula, jenis burung yang dilombakan makin komplet, termasuk jenis burung yang selama ini jarang terakomodasi pada sebagian besar even lomba. Harga tiketnya pun bervariasi, sehingga bisa terjangkau oleh para kicaumania akar rumput.

Om Christ Murdock
Om Prio Sutrisno bersama Om Christ Murdock (2 dari kiri) dan Om Rachmadi (kanan).

Om Prio Sutrisno selaku penggagas lomba, sekaligus owner Radja Company, siap menghadirkan even berkelas, fairplay, dan penuh inovasi.

Kelas utama tetap menyajikan hadiah istimewa, yakni 1 unit mobil bagi juara pertama. “Mohon doa dan dukungannya, sehingga Piala Pasundan III bisa menjadi even kebanggaan bagi warga kicaumania di seluruh Indonesia, khususnya rekan-rekan kicaumania di Jawa Barat,” tandas Om Prio. (OK-1)

Piala Pasundan IIINB: Nantikan brosur resminya ya…

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini